Jumat Barokah, Satlantas Polresta Barelang Gelar Baksos

loading...
Jumat Barokah, Satlantas Polresta Barelang Gelar Baksos
Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani saat menyahkan bantuan kepada warga.Foto/SINDO Media/Dicky Sigit
BATAM - Jumat Barokah Minggu ini Satlantas Polresta Barelang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako, masker, penyemprotan disinfektan dan sosialisasi Kamseltibcar Lantas Dalam Rangka Ops Zebra Seligi 2020 di Panti Asuhan At-Taqwa Perum Seruni Batam Kota, Jumat (30/10/20) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Polresta Barelang dalam rangka baksos kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Corona (COVID-19).(Baca juga: Mayat Terikat dengan Kepala Dibungkus Karung Ditemukan di TPA Punggur Batam)

"Kita laksanakan baksos untuk membantu masyarakat terdampak COVID-19," ujarnya. (Baca juga: Ketua RT di Batam Tewas Berseimbah Darah Usai Ditikam Tetangganya)

Dalam pelaksanaannya, Kasat Lantas menyerahkan sembako, membagikan masker, sosialisasi kepada pengurus dan anak-anak Panti Asuhan tentang Protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas. Selain itu juga dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran Corona di seputaran panti asuhan At-Taqwa Perumahan Seruni Batam Kota.

Sementara itu, Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur mengatakan, kegiatan baksos Polresta Barelang berbagi ini terhadap masyarakat yang terdampak Corona, karena sampai saat ini pandemi COVID-19 belum berakhir.



"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Batam, dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19," katanya.
(zil)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top