Mayat Terikat dengan Kepala Dibungkus Karung Ditemukan di TPA Punggur Batam

loading...
Mayat Terikat dengan Kepala Dibungkus Karung Ditemukan di TPA Punggur Batam
Sesosok mayat seorang lali-laki dengan kondisi tangan terikat dan kepala dibungkus dengan karung ditemukan pemulung di TPA Punggur, Kelurahan Kabil, Nongsa, Batam, Rabu (28/10/20) . Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
BATAM - Sesosok mayat pria dengan kondisi tangan terikat dan kepala dibungkus karung ditemukan pemulung di tempat pembuangan akhir (TPA) Punggur, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam, Rabu (28/10/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Mayat laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh pemulung yang tengah melakukan aktivitas di TPA Punggur pada saat itu. Saat mengais sampah, mereka melihat ada kaki mayat itu. (Baca juga: Geger, Diduga Dibunuh Mayat Perempuan Ditemukan di Kamar Hotel)

"Kami lihat ada kaki awalnya, dan kami lihat ternyata kepalanya dibungkus karung," ujar salah seorang pemulung saat ditemui di lokasi. (Baca juga: Posting Hinaan 'Monyet', IRT Cantik di Denpasar Divonis 9 Bulan Penjara)

Mayat tersebut saat ditemukan mengenakan baju kaus merah, celana pendek berwarna biru dan memiliki tatto di lengan sebelah kiri. Tim INAFIS Polresta Barelang yang datang ke lokasi langsung melakukan proses evakuasi mayat tersebut.

Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra Hari mengatakan pihaknya belum dapat menyimpulkan darimana mayat ini berasal. Apakah terbawa truk pembuang sampah atau memang dibuang ke lokasi tersebut. "Masih evakuasi, nanti kita infokan lebih lanjut," katanya. Setelah dievakuasi mayat dibawa ke RS BP Batam.

(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top