Berhasil Kerjakan Proyek Pemerintah, CV Mustika Karya Pratama Akan Jadi PT

Rabu, 28 Oktober 2020 - 15:06 WIB
loading...
Berhasil Kerjakan Proyek Pemerintah, CV Mustika Karya Pratama Akan Jadi PT
Salah satu pekerjaan proyek kontruksi pemerintah
A A A
PARIGI - Setelah berhasil mengerjakan sejumlah proyek kontruksi Pemerintah di Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Tasikmalaya, CV Mustika Karya Pratama akan menaikan status menjadi PT.

Komisaris CV Mustika Karya Pratama Ade Purnama mengatakan, perusahaanya akan dialihkan dari CV menjadi PT pada tahun 2020. "Kami ingin ikut tender di level Provinsi bahkan Nasional, untuk itu perusahaan kami harus menjadi PT," kata Ade.

Menurutnya, expansi ke tingkat Provisni akan menjadi bergaining bagi perusahaan yang berdiri, pada tahun 2014 lalu itu. "Tentunya dengan etos kerja dan kejujuran, pengembangan perusahaan akan lebih mudah," ungkapnya.

Ade menerangkan, jalinan relasi di luar Pangandaran juga semakin banyak, hal itu menjadi salah satu alasan mereka untuk beralih menjadi PT. "Semoga kami juga bisa naik mengerjakan proyek kontruksi ke level APBN, makanya grade kita mau ditingkatkan," terangnya.

Kata Ade, selama ini perusahaanya selalu menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan sesuai dengan spek. "Jejak rekam pekerjaan yang baik akan menumbuhkan kepercayaan klien ke kami," sambung Ade.

Ade berpesan kepada rekanan proyek kontruksi Pemerintah untuk jujur dalam melaksanakan pekerjaan.

"Track record yang baik itu, yang akan mengangkat perusahaan kita," pungkasnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)