Angkat Gengsi Merek Lokal Bandung, Trademark Market-Shopee Gelar Festival Belanja Online

Rabu, 28 Oktober 2020 - 02:11 WIB
loading...
A A A
Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menambahkan, kolaborasi yang dibangun dengan Trademark Market sejalan dengan visi misi Shopee dalam menjalankan roda ekonomi dan menaikkan daya beli masyarakat.

"Kami berkolaborasi bersama Trademark Market dalam mendukung perkembangan usaha lokal," ujarnya. (Baca juga: Habib Bahar Kembali Ditetapkan Jadi Tersangka Penganiayaan)

Melalui Shopee Trademark Market, pihaknya menghadirkan wadah serta memberikan rangkaian penawaran yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku usaha lokal guna mengembangkan bisnis, termasuk memperluas jangkauan produk-produknya.

"Kami berharap, Shopee Trademark Market ini bisa menjadi jembatan, agar seluruh masyarakat Indonesia mengetahui seunik dan creative apa local brands di Bandung ini," katanya. (Baca juga: Mangkal di Trotoar dan Tidak Terapkan Prokes, Pedagang Makanan Ditertibkan)

Selain itu, sebagai aplikasi belanja online terbesar di Indonesia, pihaknya pun berharap, ajang ini dapat membantu ekonomi dan pengusaha muda di Bandung dan sekitarnya.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)