Angkat Gengsi Merek Lokal Bandung, Trademark Market-Shopee Gelar Festival Belanja Online

Rabu, 28 Oktober 2020 - 02:11 WIB
loading...
Angkat Gengsi Merek Lokal Bandung, Trademark Market-Shopee Gelar Festival Belanja Online
Trademark Market-Shopee menggelar ajang festival belanja online untuk mengangkat gengsi merek-merek lokal Bandung. Foto/Trademark Market
A A A
BANDUNG - Trademark Market bekerja sama dengan aplikasi belanja online , Shopee menggelar festival belanja online bertajuk Shopee Trademark Market. Ajang tersebut diharapkan mampu mengangkat gengsi merek-merek lokal Bandung.

Lewat ajang yang digelar 26-29 November 2020 itu, Trademark Market bersama Shopee menghadirkan ratusan merek lokal Bandung. Ajang ini pun sekaligus mejadi perayaan tahunan fesyen, bisnis, dan industri kreatif untuk dinikmati semua orang.

Direktur Trademark Market, Saira Nisar mengatakan, Bandung telah menjadi ikon lahirnya merk-merk lokal prestisius. Karena itu, lewat Shopee Trademark Market, pihaknya mengajak masyarakat mendukung produk lokal yang kini telah berkembang pesat, baik dari sisi kreativitas maupun kualitasnya.

"Kita ingin mengangkat prestise merek-merek lokal yang terlahir di Bandung," ujar Saira, Selasa (27/10/2020).

Pihaknya sengaja menggandeng Shopee menyusul fenomena online shopping yang meningkat hingga 30 persen pada masa pandemi COVID-19 saat ini.

Sebanyak 150 tenant merek lokal, mulai tenant fesyen, makanan, hingga minuman hadir dalam ajang ini dengan target pengunjung hingga 70.000 orang.

"Produk-produk yang ditawarkan telah lolos proses kurasi yang ketat. Para pebelanja dapat menikmati beragam produk lokal yang unik, mulai dari hijab, beauty, mens wear hingga kids wear," tutur Saira

Menurut Saira, Trademark Market sebagai pionir event merk lokal berkomitmen mendukung produk-produk buatan anak bangsa.

Terlebih, kata dia, produk lokal memiliki keunikan tersendiri. Dia pun mengaku bangga terhadap karya desainer lokal dalam menciptakan produk-produk berkualitas yang semakin populer di kalangan anak muda.

"Saya berharap, merk-merk lokal Bandung dikenal di tingkat nasional, bahkan mancanegara," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)