Pabrik Aspal Karet Muba salah satu Kontribusi Nyata Pulihkan Ekonomi Nasional di Masa Pandemi

Senin, 26 Oktober 2020 - 20:04 WIB
loading...
A A A
"Saya berharap melalui Surat Edaran Menteri Dalam Negeri nomor 602/2161/BJ Tentang Pemanfaatan Aspal Karet Untuk Pembangunan Jalan Daerah sudah ada, seluruh kabupaten/kota ini dapat menerapkan aspal karet, dan ambil bahannya di Muba. Semua inovasi ini harus dapat di jaga Secara bersama. Adapun esensi dari kerja keras ini adalah untuk kepentingan masyarakat", pungkasnya.

Usai Peresmian Instalasi Pengolahan Aspal Karet dan Uji Gelar Aspal Karet Berbasis Lateks Terpravulkanisasi, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin bersama Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono PhD diwakili Staf Ahli Bidang Keterpaduan Pembangunan Kementerian PUPR, Ir Achmad Gani Ghazaly Akman M Eng Sc serta Gubernur Sumsel Herman Deru langsung bertolak ke Desa Teladan untuk menyaksikan Uji Gelar Aspal Karet Berbasis Lateks Terpravulkanisasi.

Pada kesempatan Peresmian Instalasi Pengolahan Aspal Karet dan Uji Gelar Aspal Karet Berbasis Lateks Terpravulkanisasi di Kabupaten Muba juga turut dihadiri Forkompimda Muba diantaranya Ketua DPRD Muba Sugondo, Dandim 0401 Muba Letkol Arh Faris Kurniawan, S.S.T,.M.T, Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK, Kejari Suyanto SH MH, Ketua PN Sekayu Hendra Halomoan SH MH, Ketua Pengadilan Agama Sekayu Korik Agustian SAg MAg, dan Kepala Balai Besar Jalan Nasional V Kgs Saiful Anwar MT, serta beberapa pejabat tingkat eselon II provinsi Sumsel.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6947 seconds (0.1#10.140)