Bala Bhineka Surabaya Tak Ingin Pilwali Surabaya Timbulkan Perpecahan

loading...
Bala Bhineka Surabaya Tak Ingin Pilwali Surabaya Timbulkan Perpecahan
Armuji menghibur pendukungnya saat menghadiri deklarasi Relawan Bala Bhineka Surabaya, Jumat (23/10/2020). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
SURABAYA - Relawan Bala Bhineka Surabaya, tidak ingin pemilikan wali kota dan wakil wali kota Surabaya menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat Kota Pahlawan.

(Baca juga: Bisa Dipenjara, Risma Dilaporkan ke Gubernur, DKPP, Bawaslu, dan Mendagri)

Ketua Bala Bhineka Surabaya, Agus Priyo mengatakan, hajatan pesta demokrasi merupakan ajang untuk memilih kepala daerah yang seharuskan disambut gembira. Apalagi pemilihan dilaksanakan ditengah pandemi COVID-19.

"Meskipun tujuan pilwali ini adalah menang, tetapi menjada persatuan dan kesatuan warga Surabaya ini adalah wajib," katanya di sela-sela deklarasikan dukungan untuk pasangan Eri-Armuji, di kawasan Simo Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/10/2020).



Menurutnya, paslon nomor urut 1 ini mampu menyatukan warga Surabaya. Hal itu dibuktikan dengan kesipan dan pengalaman kedunya selama menjabat di Kota Surabaya. "Beliau berdua bisa menjaga persatuan warga Surabaya," tegasnya.

(Baca juga: Papua Miliki Stadion Terbesar Kedua di Indonesia Setelah GBK)

Sebagai langkah lanjutan, para relawan Er-Ji ini bakal tancap gas mendatangi setiap kampung supaya menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020. "Harapan kami, masyarakat Surabaya untuk hadir dalam pemilihan besok dan menyoblos nomor 1," tandasnya.



Pantauan di lapangan, deklarasi Bala BhinekaSurabaya berlangsung sederhana. Para relawan dihibur dengan penampilan musik patrol yang mengumandangkan lagu-lagu khas paslon Er-Ji. Deklasasi hanya dihadiri oleh calon wakil wali kota Armuji.

(Baca juga: Dikepung Warga, Pencuri Pompa Air Lari ke Atap Rumah)

Dalam kesempatan tersebut, Armuji mengimbau para para pendunkungnya supaya tetap tegak lurus pada pilihan nomor urut 1. "Ambil sembakonya, coblos nomor 1," tandasnya.

(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top