Dua Buronan Curanmor di Sejumlah Lokasi Ditangkap Saat Tidur

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 15:58 WIB
loading...
Dua Buronan Curanmor di Sejumlah Lokasi Ditangkap Saat Tidur
Kedua tersangka curanmor diamankan di Polsek Tanjung Lubuk.Foto SINDOnews
A A A
OKAN ILIR - Dua pemuda Desa Jambu Ilir, Tanjung Lubuk, OKI, Sumsel diringkus polisi saat sedang tertidur pulas di rumahnya. Keduanya merupakan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di sejumlah TKP di OKI. Keduanya dijemput anggota gabungan Polsek Tanjung Lubuk dan Subsektor Teluk Gelam setelah petugas mendapatkan informasi keberadaan keduanya.(Baca: Usman Gagah Berani Kejar Pelaku Curanmor, Ini Hasilnya )

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelumpessy melalui Humas AKP Iryansyah mengatakan, kedua pelaku merupakan spesialis curanmor yang telah menjadi target. "Keduanya Yudi Aprianto alias Codet (25) dan Apendi alias Calok (27), telah beberapa kali melakukan aksi pencurian sepeda motor diwilayah hukum Polres OKI ," ujarnya, Jumat (23/10/2020).

Keduanya telah beberapa kali melakukan curanmor diantaranya dengan korban Riski (23) warga Desa Sukarami, Nasar (52) warga Kuripan, Samsu (54) warga Jambu Ilir dan Taslima (21) mahasiswa warga Pedamaran. (Baca: Curanmor Terekam CCTV Pakai Topi Polisi Beraksi di Masjid Sukaraya Baturaja )

"Terakhir mereka beraksi pada 8 Oktober di Desa Jambu Ilir. Mereka masuk ke rumah korban dengan merusak pintu lalu merusak kunci kontak sepeda motor, dan membawa dua sepeda motor korban," katanya.

(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2363 seconds (11.97#12.26)