Gubernur Serahkan Bantuan Ambulans Laut dan Kapal RoRo Senilai Rp34,1 Miliar

Rabu, 21 Oktober 2020 - 16:05 WIB
loading...
A A A
"Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Menteri Perhubungan atas bantuannya yang sangat bermanfaat bagi Sulawesi Selatan khususnya masyarakat Kabupaten Luwu Timur, tentu diharapkan ke depan Pemprov akan terus hadir di tengah masyarakat," paparnya.

Di sisi lain, bantuan bus sekolah untuk melayani angkutan sekolah agar para orang tua siswa tidak khawatir akan keselamatan anak di jalan serta dapat membantu mengurangi biaya transportasi yang dikeluarkan.

Sementara itu, Sekretaris Dirjen Kementerian Perhubungan Imran Rasyid menuturkan, Kapal RoRo ini hasil sinergi antara pemerintah pusat dan Pemprov Sulsel senilai Rp32,8 miliar yang diselesaikan selama 16 bulan, dengan daya tampung cukup besar bagi penumpang maupun kendaraan.

"Sangat disyukuri, di tengah pandemi penyelesaian kapal RoRo bisa diselesaikan dan dikerjakan di lokasi penyeberangan dermaga, yang nantinya menjadi area operasional," paparnya.

Pjs Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas mengapresiasi perhatian Pemprov Sulsel yang begitu besar dalam pengembangan infrastruktur di Luwu Timur.



"Terima kasih atas perhatiannya tiada henti, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Luwu Timur dan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat," paparnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5015 seconds (0.1#10.140)