Mobil Boks Bermuatan Sembako Terbakar di Jalan Raya Panjarakan Sidoarjo

loading...
Mobil Boks Bermuatan Sembako Terbakar di Jalan Raya Panjarakan Sidoarjo
Api melumat habis mobil boks pengangkut sembako di Jalan Panjarakan, Sidoarjo. Foto/Tangkapan layar video amatir
SIDOARJO - Sebuah mboil boks nopol L 8374 AN bermuatan sembako ludes terbakar Desa Panjarakan, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (20/10/2020) malam. Peristiwa tersebut direkam oleh warga saat api telah membesar.

Beruntung, sesaat sebelum api membesar, sopir beserta kernet berhasil keluar dan menyelematkan beberapa barang bawaan. Hingga kini belum diketahu pasti penyebab pasti kebakaran tersebut, tetapi diduga akibat konsleting listrik di bagian mesin. (BACA JUGA:64 Motor Dibeli Cash Dilaporkan Kredit, Sales Dealer Dibekuk Setelah Buron)

Peristiwa kebakaran bermula ketika sopir mobil boks Afin Mashuri, warga Kediri tengah melakukan perjalanan dari Prambon menuju Jabon dan memuat sembako. (BACA JUGA:Terima Gelandangan Positif COVID-19, Dinsos Blitar Diswab Massal)

Namun, saat melintas di jalan raya Desa Panjarakan, terdengar suara aneh di mesin mobil. Sopir yang curiga, berhenti dan keluar mobil bersama kernetnya. Tak berselang lama, keluar percikan api dan menyambar tangki berisi bensin. (BACA JUGA:Miris, Seorang Siswi SMP di Ponorogo Dibully Enam Temannya)



Sopir bersama kernet langsung mengeluarkan muatannya. Namun, tidak semua muatan sembako di dalam mobil boks itu berhasil diselamatnakn karena api cepat membesar dan melumat kendaraan.



Api berhasil dipadamkan setelah satu unit pemakadam kebakaran datang ke lokasi kejadian. "Kasus kebakaran ini masih dalam penyelidikan polisi dari Polresta Sidoarjo. Penyebab kebakaran belum diketahui, tapi diduga akibat korsleting listrik di mesin mobil," kata Wakasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Imam Yuwono.



Kendati tidak ada korban jiwa dalam kebakaran mobil ini namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.
(awd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top