Alokasikan Rp150 Juta Tiap RT, Machfud Arifin Bertekad Ratakan Pembangunan

Selasa, 20 Oktober 2020 - 09:17 WIB
loading...
Alokasikan Rp150 Juta Tiap RT, Machfud Arifin Bertekad Ratakan Pembangunan
Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin dinilai memiliki tekad kuat dalam pemerataan pembangunan dengan program alokasi dana APBD Rp150 juta ke tiap RT. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin dinilai memiliki tekad kuat untuk melakukan pemerataan pembangunan di Kota Pahlawan. Tekad kuat ini tergambarkan dari program yang dimiliki oleh Cak Machfud bila nanti diamanahi memimpin Kota Pahlawan .

Di antaranya seperti program alokasi dana APBD sebesar Rp150 juta per tahun kepada setiap RT di Kota Surabaya. "Pak Machfud Arifin memiliki komitmen dan tekad yang kuat untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Kota Surabaya. Semua wilayah akan diperhatikan oleh beliau pembangunannya, bahkan setiap RT mendapatkan dana sebesar Rp150 juta untuk program pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat," ungkap Ketua DPD II Partai Golkar, Arif Fatoni saat mengampanyekan Cak Machfud di hadapan para tokoh masyarakat se-Medokan Ayu, Senin (19/10/2020). (Baca juga: Bantu Digitalisasi Ekonomi, MAJU Bakal Beri Pelatihan ke Pedagang)

Lebih lanjut, Arif Fatoni mengatakan masyarakat tidak perlu lagi khawatir terkait pembangunan di setiap wilayah jika Cak Machfud menjadi wali kota. Sebab pria kelahiran Ketintang tersebut memiliki rekam jejak yang membanggakan dalam hal pembangunan. (Baca juga: Melihat Untung Rugi Kotak Kosong di Pilkada Serentak 2020)

"Pak Machfud Arifin ini dikenal sebagai bapak pembangunan di lingkungan kepolisian seluruh Indonesia dan beliau ingin melakukan yang sama di Kota Surabaya yakni membangun dan membangun baik itu infrastruktur maupun masyarakatnya," ujarnya.

Oleh karena itu, Arif Fatoni menjamin pemerataan pembangunan dapat dilakukan oleh Cak Machfud untuk kepentingan seluruh masyarakat Kota Surabaya. Mengingat program dan kompetensi kepemimpinannya yang mumpuni.

"Insya Allah, saya yakin pembangunan di seluruh wilayah Surabaya akan terlaksana dengan baik jika Pak Machfud Arifin kita antarkan ke Balai Kota Surabaya," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)