Machfud Arifin-Mujiaman Diselimuti Duka, Ketua Tim Sukses MAJU, Gus Amik Meninggal Dunia

Senin, 14 Desember 2020 - 07:13 WIB
loading...
Machfud Arifin-Mujiaman Diselimuti Duka, Ketua Tim Sukses MAJU, Gus Amik Meninggal Dunia
Miratul Mukminin atau Gus Amik semasa hidup. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Ketua Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, nomor urut 2 Machfud Arifin -Mujiaman Sukirno (MAJU), Miratul Mukminin atau Gus Amik meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Satelit, Minggu (13/12/2020) malam.

(Baca juga: 6 Laskar FPI Pengawal Habib Rizieq Tewas Ditembak, Hasil Rekonstruksi Polisi: Ada Provokasi dan Perlawanan )

Kabar meninggalnya Gus Amik ini dikabarkan melalui pesan singkat oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasdem Surabaya, Vinsensius Awey.

"Innnalillahiwain nailaihirojiun... Telah meninggal dunia Gus Amik ketua team sukses MA jam 20.10 wib, di RS Mitra Keluarga Satelit... Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau dan semoga Gus Amik khusnul Khotimah..... Aamiinn...," demikian isi pesan dari Vinsensius Awey.



Sebelumnya, meninggalnya Pengasuh Pondok Pesantren Sabilil Muttaqien (PSM) Takeran, Magetan itu juga di kabarkan oleh Riyan, putra Gus Amik melalui status WhatsApp .

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang ke Rahmatullah bapak kami Miratul Mukminin/Amik pada Minggu 13 Desember pukul 19.39 WIB. Mohon dimaafkan jika bapak ada salah kata atau perbuatan," ujarnya.

(Baca juga: Mobil Patroli Ditabrak Kereta Api, 2 Polisi Tewas dan 1 Anggota TNI dalam Pencarian )

"Semoga apa yang jadi amaliyah beliau diberi tempat terbaik di sisi Allah SWR. We Love Bapak," tulis Ryan di status WhatsApp. Almarhum Gus Amik langsung dibawa pulang ke komplek Pondok PSM Takeran Magetan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)