Ingatkan Protokol Kesehatan, Ali Mukhni Tuai Dukungan Warga Bawan

Senin, 19 Oktober 2020 - 09:10 WIB
loading...
Ingatkan Protokol Kesehatan, Ali Mukhni Tuai Dukungan Warga Bawan
Calon Wakil Gubernur Sumbar Ali Mukhni didukung warga saat mendatangi Nagari Bawan, Ampek Nagari, Agam untuk bersilaturahmi dan mengingatkan protokol kesehatan. Foto/Ist
A A A
AGAM - Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Ali Mukhni mendatangi warga Nagari Bawan, Ampek Nagari, Kabupatan Agam untuk bersilaturahmi. Dengan hangat warga Bawan menyambut pasangan nomer urut 1, Mulyadi-Ali Mukhni (Mualim) itu dengan harapan agar Sumbar jadi lebih baik.

Saat tiba di lokasi, Ali langsung diajak berswafoto bersama dengan Zulkifli, salah seorang tokoh masyarakat Bawan. “Pak mari foto bersama? Biar bisa saya pajang di rumah nanti,” ujar Zulkifli (44) wiraswasta yang juga tokoh masyarakat Bawan, Minggu (18/10/2020). (Baca juga: Majelis Taklim di Padang Ini Sebut Mualim Layak Pimpin Sumbar)

Ia mengaku sangat senang karena Ali dengan hangat menyambut ajakan itu. Zulkifli menjelakan, dukungan warga Bawan muncul karena pasangan Mulyadi-Ali Mukhni peduli pada kondisi kesehatan rakyat kecil. "Sosialisai protokol kesehatan kadang perlu dipelopori agar masyarakat lebih sadar," ungkapnya. (Baca juga: 84 Orang yang Hilang di Perbukitan Kawasan Terusan Agam dan Limapuluh Kota Berhasil Ditemukan Tim Gabungan)

Sembari menerima ajakan, Ali lantas mengingatkan pada para pendukungnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Ia menilai, masih banyak orang yang belum sadar pentingnya memakai masker, menjaga jarak, serta rajin membasuh tangan untuk mencegah penularan COVID-19.

Ali lantas meminta para pendukungnya untuk berfoto bergantian sehingga terhindar dari bahaya COVID-19. Ia ingin agar para pendukungnya tetap sehat sehabis bertemu dan bercengkrama.

“Semoga kita senantiasa diberi kesehatan oleh Allah. Dijauhkan dari bahaya COVID-19 ini. Dengan berikhtiar mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)