Majelis Taklim di Padang Ini Sebut Mualim Layak Pimpin Sumbar

Senin, 05 Oktober 2020 - 09:03 WIB
loading...
Majelis Taklim di Padang Ini Sebut Mualim Layak Pimpin Sumbar
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mulyadi-Ali Mukhni (Mualim) mendapat dukungan dari majelis taklim agar bisa memimpin Sumbar ke arah yang lebih baik. Foto/Ist
A A A
PADANG - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mulyadi-Ali Mukhni (Mualim) terus mendapat dukungan agar bisa memimpin Sumbar ke arah yang lebih baik. Selain ulama, niniak mamak, dan tokoh masyarakat, sejumlah ibu-ibu majelis taklim juga mendukung pasangan Mualim.

Ketua Majelis Taklim Masjid Baiturrahman, Koto Tangah, Kota Padang, Retri Mainettimengatakan, sebanyak empat puluh anggota majelis taklimnya siap mengantarkan Mualim menuju Rumah Bagonjong Sudirman. (Baca juga: 13 Provokator Bentrok di Tuapukan Kupang Ditangkap Polisi, Barang Bukti Alat untuk Perang Diamankan)

Dia menyebut, Mualim telah terbukti banyak memperhatikan kepentingan masyarakat. Berbagai hasil kerja telah nampak di tengah masyarakat. Baik Mulyadi memperjuangkan pembangunan di Sumbar, maupun Ali Mukhni di Padang Pariaman. (Baca juga: Kisah Penculikan Gubernur Bali Sutedja, Jejaknya hingga Kini Belum Terungkap)

"Sangat lega sekali mendengar apa yang diberikan Pak Mulyadi untuk Sumbar, serta tentang kesuksesan Pak Ali Mukhni di Padang Pariaman. Kami sangat senang," kata Retri Mainetti yang akrab disapa Net di Koto Tangah, Kota Padang dalam keterangan tertulis, Senin (5/10/2020).

Net menambahkan, Mualim sudah diminta banyak masyarakat untuk menjadi pemimpin Sumbar. Dia menilai Mualim sudah sangat layak bisa menakhodai masyarakat Sumbar karena juga sering membantu masyarakat. "Mereka memang pantas, kami semua juga mendukung," katanya.

Lebih lanjut, dia dan anggota majelis taklim lainnya selalu mendoakan dan berharap semakin banyak daerah yang bisa dibangun oleh Mualim. Dia yakin, pengalaman dan kerja keras Mualim akan berbuah manis bagi Sumbar kedepan. Masyarakat akan merasakan manfaatnya. "Semoga Pak Mulyadi dan Pak Ali Mukhni bisa duduk dan sukses kedepannya. Harapan kami bisa membangun nagari kami seperti Padang Pariaman," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)