Tokoh Masyarakat Padongko Alihkan Dukungan ke Suardi-Aska

Rabu, 14 Oktober 2020 - 18:21 WIB
loading...
A A A


Sehingga, segala program yang digagas SS-AK untuk periode 2021-2026 diyakini akan dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan untuk kemajuan Kabupaten Barru.

"SS-AK sangat layak dipilih di pilkada 2020 . Saya sekeluarga siap mendukung pasangan ini. Dan saya yakin warga lain di Padongko juga menjatuhkan pilihan yang sama (SS-AK)," ujar Jafar, mantan kepala lingkungan Padongko selama kurang lebih 14 tahun.

Jafar sendiri mengaku, baru kali ini beralih dukungan ke Suardi Saleh-Aska Mappe. Sebab di pilkada sebelum-sebelumnya, lelaki empat anak ini adalah pendukung fanatik kandidat lain yang saat ini kembali maju di pilkada Barru 2020.

Kinerja yang ditunjukan petahana Suardi Saleh dan ketertarikannya terhadap sosok Aska Mappe, membuat Jafar tak ragu mengalihkan dukungan.

"Tiga tahun sebelumnya saya pendukung kandidat lain bahkan masuk sebagai tim suksesnya saat itu. Tapi di pilkada tahun ini, saya dukung SS-AK, karena kinerjanya sudah terbukti," katanya.



Senada diungkapkan Abdul Rauf yang juga warga Padongko. Dirinya mengaku mendukung SS-AK di pilkada Barru 2020 lantaran kinerjanya yang dianggap sudah terbukti dan dirasakan manfaatnya.

Padahal pada pilkada 2015 lalu, Abdul Rauf juga termasuk pendukung rival Suardi Saleh, bersama dengan Jafar. Dukungan Abdul Rauf juga ditampakkan dengan mengundang langsung Aska Mappe ke rumahnya di Padongko, wilayah yang selama ini diklaim sebagai basis kandidat lain.

"Kami sebagai warga merasa sangat terbantu selama pak Suardi Saleh jadi bupati. Makanya kami beralih dukungan dari kandidat lain, dan memilih SS-AK di pilkada kali ini," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)