Sebut Barru Banyak Kemajuan, Aksa Mahmud Puji Kepemimpinan Suardi Saleh

Kamis, 12 Mei 2022 - 06:57 WIB
loading...
Sebut Barru Banyak Kemajuan, Aksa Mahmud Puji Kepemimpinan Suardi Saleh
Pengusaha nasional Aksa Mahmud (kanan) melontarkan pujian atas kepemimpinan Suardi Saleh sebagai Bupati Barru. Foto/Istimewa
A A A
BARRU - Pengusaha nasional yang Ketua Dewan Penasehat DPP KKDB (Kerukunan Keluarga Daerah Barru), HM Aksa Mahmud memuji kepemimpinan Suardi Saleh sebagai Bupati Barru . Menurut Aksa, Kabupaten Barru mengalami banyak kemajuan.

"Alhamdulillah, kinerja Bapak Suardi Saleh bersama Istrinya (Hasnah Syam, Anggota DPR RI) kampung halaman kita, tanah kelahiran Saya, Kabupaten Barru sudah lebih maju dan banyak mengalami perubahan," kata Aksa salam Halal Bi Halal KKDB yang digelar di Hotel Claro, Selasa (10/5/2022).

Aksa Mahmud mengaku berbahagia karena melalui Halal Bi Halal ini warga Kabupaten Barru bisa kembali bertemu dalam suasana silaturahmi.



"Alhamdulillah, saya bangga dan bahagia sebagai putra Barru dan dengan karakter orang Barru yang ulet, jujur dan pekerja keras, ditambah keinginan untuk terus belajar, dan berpandangan jauh ke depan serta pantang menyerah," sebut mantan Wakil Ketua MPR RI 2004-2009 ini.

Halal Bi Halal yang bertema 'Membangun Sinergitas Menyongsong Ekonomi Barru', Bupati Barru menyampaikan ungkapan Idul Fitri sebagai pembuka dan mengurai harapan Pemkab Barru untuk mewujudkan visi Barru yang Sejahtera, Mandiri, Berkeadilan dan Bernafaskan Keagamaan.

"Atas nama Pemkab Barru mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga selalu hadir kedamaian dan sinergitas untuk membangun ekonomi Barru, bukan hanya bagi yang ada di dalam Kabupaten Barru tetapi yang dil uar Kabupaten Barru khususnya warga KKDB, inshaallah," ajak Bupati Barru .

Bupati Suardi Saleh kemudian mengajak pengurus dan anggota KKDB untuk terus memberikan konstribusi terharap pembangunan dan kemajuan daerah.

"Barru butuh sentuhan pikiran, ide dan gagasan dari kita semua anggota KKDB. Mari terus membangun dan memajukan daerah kita,” sebut Suardi Saleh.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)