Malkan Amin Calon Bupati Barru Meninggal Dunia di Rumah Sakit saat Hari Pencoblosan

Rabu, 09 Desember 2020 - 12:32 WIB
loading...
Malkan Amin Calon Bupati Barru Meninggal Dunia di Rumah Sakit saat Hari Pencoblosan
Calon Bupati Barru Malkan Amin dikabarkan meninggal dunia di hari pencoblosan, Rabu, (09/12/2020). Foto: Instagram @malkanamin
A A A
MAKASSAR - Calon Bupati Barru , Malkan Amin meninggal dunia saat hari pencoblosan, Rabu, (09/12/2020) saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat dr Wahidin Sudirohusono Makassar . Kabar meninggalnya Calon Bupati Barru , Malkan Amin ini dibenarkan oleh Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Marzuki Wadeng.

"Saya juga baru dapat kabarnya (beliau meninggal). Iya, sudah benar begitu," kata Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Marzuki Wadeng melalui sambungan telepon, Rabu (9/12/2020) siang.
(Baca: Kordes Paslon 01 di Muratara Tertangkap Tangan saat Bagikan 'Serangan Fajar')

Marzuki menuturkan, DPD I Golkar Sulsel akan melayat ke rumah duka. "Karena baru satu dua orang yang tahu, jadi kita sementara komunikasikan dulu, lalu ke rumah duka," ujarnya.

Untuk diketahui, Malkan Amin ialah salah satu kandidat yang bertarung di Pilkada Barru 2020. Dia berpasangan bersama wakilnya, Andi Salahuddin Rum dengan nomor urut 3.
(Baca: Naik Jeep Tua, Aulia Rahman Pasangan Bobby Nasution Nyoblos di TPS 01 Medan Deli)

Ketua Umum DPD Golkar Sulsel Taufan Pawe membenarkan kabar meninggalnya usungan partainya di Pilkada Barru. "Sudah benar (calon bupati meninggal). Innalillahi wainna ilaihi rojiun," tulisnya dalam grup WhatsApp, Rabu, (09/12/2020).
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)