Monitor Pak Iwan Bule, Ini Loh Anak-anak Kurang Mampu di SSB Bintang Lima Butuh Sentuhan

Rabu, 14 Oktober 2020 - 16:05 WIB
loading...
A A A
Selain mendirikan SSB gratis di Ciparay, Komunitas Bintang Lima dan Ortuseight juga memiliki beberapa anak asuh yang disekolahkan di SSB lainnya.

"Kami memiliki beberapa anak yang kami sekolahkan dan kami biayai di SSB Graha Permata di Bandung Barat. Mulai dari peralatan latihan, seperti sepatu bola dan lainnya, lalu uang bulanan juga kami tanggung semua. Ini bentuk komitmen kami dan Ortuseight dalam membangun sepak bola Indonesia, Alhamdulillah tim mereka juga berprestasi," beber Irvan.

Menurut Irvan, kolaborasi dengan stakeholder swasta yang peduli terhadap sepakbola Indonesia, seperti Ortuseight tentunya harus mendapat perhatian lebih dari Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan (Iwan Bule). "Apa lagi ketum PSSI sekarangkan pernah menjadi Kapolda Jabar," kata dia.

Federasi, kata Irvan, harus mau merangkul kelompok-kelompok yang memang berbuat untuk kemajuan sepak bola Indonesia. (BACA JUGA: PM Palestina: Tuhan Bantu Kami Jika Trump Menang Pemilu)

"Hal ini tentunya bisa menjadi kolaborasi yang baik, yang bisa membuat timnas kita berbicara banyak di kancah sepak bola dunia," tandasnya.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)