Mobil Mantan Anggota DPR RI Dirusak Sekelompok Orang Tak Dikenal di Cianjur

Selasa, 13 Oktober 2020 - 16:02 WIB
loading...
Mobil Mantan Anggota DPR RI Dirusak Sekelompok Orang Tak Dikenal di Cianjur
Mobil Alphard milik Wa Ode Zainab rusak di bagian kaca depan dan semping belakang akibat diserang sekelompok orang. Foto/INEWSTv/Mochamad Andi Ichsyan
A A A
CIANJUR - Mobil Alphard nopol D 99 Ode milik mantan anggota DPR RI Wa Ode Nur Zainab dirusak sekelompok orang tidak dikenal saat berada di parkiran di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ,Senin (12/10/2020). Tidak ada korban luka dan jiwa dalam kejadian ini.

Beruntung korban sedang tidak berada di dalam mobil ketika perusakan terjadi. Peristiwa tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV di lokasi kejadian. (BACA JUGA: Habib Bahar Bin Smith Menang Gugatan Pencabutan Asimilasi di PTUN Bandung )

Dalam rekaman terlihat sekelompok orang tidak dikenal memasuki parkiran pusat perbelanjaan di Jalan Raya Puncak Cipanas, Cianjur. (BACA JUGA: Kesal Dilaporkan ke RW, Pemulung Hantam Seorang Perempuan dengan Balok Kayu )

Sekitar 10 orang tak dikenal itu dengan beringas merusak mobil Wa Ode Nur Zainab menggunakan batu dan senjata tajam. Perusakan dilakukan di bagian depan dan samping mobil. Akibatnya, kaca depan dan samping mobil mewah itu pecah.

Sang sopir yang berada di dalam mobil langsung menyingkirkan mobil dari amukan para pelaku. Setelah melakukan perusakan, para pelaku melarikan diri. (BACA JUGA: Penyekapan-Penganiayaan Polisi, Polda Jabar Dalami Dugaan Keterlibatan Kelompok Ini )

Korban Wa Ode Nur Zainab mengatakan, dirinya merasa tidak punya musuh dan tidak mengenal siapa para pelaku tersebut dan dari mana. Namun sebelum kejadian, dirinya dan rekan-rekan berada di satu mobil melintasi jalur puncak dua di Desa Batu Lawang, Kecamatan Sukaresmi.

"Saat melintasi perkebunan ada sekelompok orang dengan membawa potongan bambu mengambil foto dan vidio mobil saya yang sedang melintas," kata Wa Ode.

Tak lama setelah itu mobil korban dibuntuti oleh sekelompok orang tadi hingga berujung perusakan. Korban Wa Ode Nur Zainab saat ini sudah melapor ke Satreskrim Polres Cianjur.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Anton mengatakan, saat ini penyidik masih mendalami kasus perusakan mobil tersebut dengan mengumpulkan barang bukti yakni rekaman CCTV dan meminta keterangan saksi.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)