Sosok Jessica Lin di Balik Suksesnya Everwhite

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 14:25 WIB
loading...
Sosok Jessica Lin di Balik Suksesnya Everwhite
Jessica Lin. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Di usia 21 tahun, memulai karir sebagai auditor di Ernst & Young, kemudian banting setir menjadi Marketing di E-commerce Beauty terbesar di Indonesia.

Berawal dengan permasalahan kulitnya, menjadikan ide untuk membuat produk beauty dengan brandnya sendiri. (Baca juga: Kulit Mulus dan Sempurna, Ini 6 Rahasia Kecantikan Wanita Korsel )

Jessica Lin, wanita muda yang memulai bisnis kecantikan sejak umur 24 tahun dengan meluncurkan brand Everwhite. (Baca juga: Sedang Tren, Begini Cara Mudah Mengaplikasikan Blurred Lips )

Hasil dari kerja kerasnya terbayar dengan omset milyaran dan kepopuleran brand tersebut. Everwhite, hadir menjadi salah satu brand yang diperhitungkan eksistensinya sebagai local beauty brand.

Dengan bekal pendidikan dan pengalaman kerja, menjadikan Jessica Lin mampu memimpin perusahaan yang dibangunya dari 0 dengan modalnya sendiri.

Wanita mandiri tersebut, membuktinya kemampuannya untuk membawa brand Everwhite unggul dalam bersaing dengan beauty brand lainnya.

Tak sampai di situ, Jessica Lin terus melakukan ekspansi untuk membuat EVERWHITE semakin terdepan, sampai hari ini Everwhite sudah listing di department store seperti Century, AEON Mall, Kimia Farma, Transmart, Lottemart, dan lainnya.

"Tahun 2020 ini menjadi batu loncatan besar buat kami, dimana Everwhite sudah Go International, dengan official hadir di Singapura dan menjadi official store di berbagai e-commerce negara singa tersebut," kata dia.

Selain Meluncurkan brand Everwhite, Jessica Lin juga meluncurkan sister brand, yaitu Everpure dan Everslim. Di mana Everpure merupakan skincare dengan konsep berbahan natural. Sedangkan Everslim merupakan produk pelangsing. Hasil karyanya telah menjadi kebanggaan Indonesia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4104 seconds (0.1#10.140)