Gowes Sepeda Keliling Kota, Kapolres Merangin Bagikan Masker ke Warga

Minggu, 27 September 2020 - 05:30 WIB
loading...
Gowes Sepeda Keliling Kota, Kapolres Merangin Bagikan Masker ke Warga
Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan membagikan masker gratis kepada warga. Foto/SINDOnews/Nanang Fachrurozi
A A A
MERANGIN - Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan bersama jajaran membagikan masker kepada masyarakat di seputaran Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, Sabtu (26/9/2020).

Pembagian masker tersebut dilakukan saat patroli bersepeda memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Merangin. (BACA JUGA: Kejari Sorong Jebloskan 8 Tersangka Korupsi Dana BPBD Raja Ampat ke Tahanan )

“Masker ini dibagikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di jalan maupun pedagang,” kata Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan. (BACA JUGA: Pelaku Pungli Ditembak Mati Polisi, Warga Blokir Jalinsum )

AKBP Irwan mengemukakan, pemberian masker itu dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 . (BISA DIKLIK: Respons Kang Emil Saat Keluarga Inggit Garnasih Ungkit Janjinya )

“Kegiatan patroli sepeda ini dilaksanakan untuk mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat serta menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif disaat Pandemi,” ujar Kapolres.

Perwira berpangkat dua melati ini mengimbau masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, serta menerapkan pola hidup sehat. “Kita harus bersama-sama saling menjaga dan mengingatkan agar terhindar dari virus ini,” tegas AKBP Irwan Andy Purnamawan.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3802 seconds (0.1#10.140)