Mayat Mr X Ditemukan Mengambang di sungai Tanjung Tiram

loading...
Mayat Mr X Ditemukan Mengambang di sungai Tanjung Tiram
Mayat laki-laki ditemukan mengambang di aliran Sungai Kiri, Dusun X, Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara. (Foto: SINDONews/Ist)
BATUBARA - Sesosok mayat laki-laki ditemukan nelayan mengambang di aliran Sungai Kiri, Dusun X, Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Jumat (25/9/2020) kemarin.

Saat ditemukan jenazah yang mengenakan baju kaos biru dan celana pendek tersebut dalam posisi telungkup di tepi sungai. Sejumlah warga yang mengidentifikasi tak satupun yang mengenali jenazah. BACA JUGA : Melawan, Polrestabes Medan Tembak Mati Bandar Sabu

Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA J Sitinjak mengatakan, mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan dua nelayan Aris Tambunan dan M Muamar Khadafi yang hendak melaut, sekira pukul 03.00 WIB dini hari. Informasi ini kemudian diteruskan ke warga, yang selanjutnya dilaporkan ke kepolisian setempat.

Tak lama kemudian petugas Polsek Labuhan Ruku bersama Tim SAR turun ke lokasi, mengevakuasi jenazah. Dari hasil identifikasi tidak ditemukan identitas diri, namun ciri-ciri korban berwajah opal, tinggi 165 cm, rambut ikal, dan kulit sawo matang. BACA JUGA : Polres Pematangsiantar Gelar Perkara, Terkait Jenazah Perempuan Pasien COVID Dimandikan Pria



Bagi warga yang kehilangan anggota keluarga, sambung IPDA J Sitinjak dapat menghubungi kepolisian setempat, dan jenazah dievakuasi ke RSUD Batubara guna keperluan visum.
(zai)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top