Gempar! Dikira Potongan Boneka, Ternyata Mayat Tanpa Busana Nyangkut di Bebatuan Sungai Tunduh

Kamis, 24 November 2022 - 12:10 WIB
loading...
Gempar! Dikira Potongan Boneka, Ternyata Mayat Tanpa Busana Nyangkut di Bebatuan Sungai Tunduh
Penemuan mayat laki-laki di dekat objek wisata Monkey Forest Ubud di Gianyar, Bali, Rabu (23/11/2022) membuat gempar warga setempat. Mayat tanpa busana yang tersangkut di bebatuan sungai. Foto SINDOnews
A A A
GIANYAR - Penemuan mayat laki-laki di dekat objek wisata Monkey Forest Ubud di Gianyar, Bali, Rabu (23/11/2022) membuat gempar warga setempat. Pasalnya, mayat tanpa busana yang tersangkut di bebatuan Sungai Tunduh itu tanpa busana dan dikira boneka.



Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira mengatakan, mayat itu ditemukan tersangkut di celah bebatuan Sungai Tunduh oleh I Made Murdana (40). "Saat ditemukan, mayat tanpa mengenakan busana," kata Kapolsek.

Saat itu, lanjutnya, Murdana sedang melintas di jembatan untuk menghalau kawanan monyet agar kembali ke dalam Monkey Forest. Dia sempat menoleh ke sungai dan sepintas melihat ada kaki manusia.

Lantaran takut, Murdana mengajak temannya, I Made Dwi Astra untuk memastikan apa yang dilihatnya di sungai. Setelah didekati, kaki yang awalnya dikira potongan boneka itu ternyata manusia yang tersangkut di batuan sungai.

Keduanya lalu melapor ke pecalang dan diteruskan ke polisi. Menurut Yudistira, identitas korban terungkap melalui salah satu keluarganya yang datang ke lokasi.
Dia adalah I Gusti Ngurah Sueta (55). "Dugaan sementara, korban terpeleset dan jatuh ke sungai saat mandi," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)