Ngeri! Mayat dengan Kepala Terbenam Lumpur Sungai Ditemukan di Semarang

Kamis, 11 Agustus 2022 - 21:01 WIB
loading...
Ngeri! Mayat dengan Kepala Terbenam Lumpur Sungai Ditemukan di Semarang
Petugas dan relawan mengevakuasi mayat pria yang kepalanya terbenam lumpur sungai depan perpustakaan Provinsi Jawa Tengah di Jalan Sriwijaya, Semarang, Kamis sore (11/8/2022). Foto/iNews TV/Kristadi.
A A A
SEMARANG - Penemuan mayat pria yang kepalanya terbenam lumpur sungai depan perpustakaan Provinsi Jawa Tengah di Jalan Sriwijaya, Semarang menghebohkan warga, Kamis sore (11/8/2022).

Mayat tanpa identitas dengan kepala tertutup lumpur dan terdapat bekas luka tersebut kemudian dievakuasi.

Baca juga: Terduga Pembunuh Ibu dan Anak Gadis di Subang Ditangkap, Keluarga Mengaku Tak Kenal

Tim Inafis Polrestabes Semarang dibantu relawan berusaha mengevakuasi mayat pria yang kepalanya terbenam lumpur aliran Sungai Sriwijaya.

Evakuasi mayat pria tanpa identitas berpakaian olahraga lengkap dengan sepatu dari dasar sungai itu menyulitkan petugas. Petugas harus berjibaku menarik kantong mayat dari ketinggian dengan menggunakan tali.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Dimas Prasetya yang sedang mencari cacing di Sungai Sriwijaya. Awalnya mayat pria yang diperkirakan berumur sekitar 30-40 tahun tersebut dikira boneka.



"Namun saat dipastikan bersama teman lain ternyata mayat pria dengan posisi tengkurap dengan kepala tertutup lumpur. Terdapat bekas luka di kepala," katanya.

Baca juga: Demak Gempar! Wayat Wanita Dimasukkan Kardus Dibuang di Jalur Pantura

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Candisari. Petugas yang datang ke lokaso belum memberikan keterangan terkait penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut.

Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas membawa mayat ke rumah sakit umum pusat (RSUP) Dr Kariadi Semarang.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1162 seconds (10.101#12.26)