Cuti Kampanye, Wakil Bupati Sleman Tinggalkan Rumah Dinas

loading...
Cuti Kampanye, Wakil Bupati Sleman Tinggalkan Rumah Dinas
Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun bersama suami dan anaknya membawa barang-barang meninggalkan rumah dinas, Jumat (25/9/2020) sore. Foto: SINDOnews/Priyo Setyawan
SLEMAN - Wakil Bupati SlemanSri Muslimatun yang akan cuti kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sleman 2020 meninggalkan rumah dinas wakil bupati di Jalan Magelang KM 10 Sleman, Jumat (25/9/2020) sore. Kampanye Pilkada sendiri akan berlangsung 26 September-5 Desember 2020.

Selain meninggalkan rumah dinas, fasilitas yang selama ini melekat seperti mobil dinas dan yang lainnya juga sudah diserahkan. Selanjutnya akan tinggal di rumah pribadinya di Blunyahgede, Sinduadi, Mlati, Sleman.

“Hari ini, 25 September 2020 saya masih menjadi wakil bupati belum cuti, mulai besok 26 September 2020 saya cuti, sehingga sore ini, 25 September 2020 saya meninggalkan rumah dinas dan pulang ke rumah tingga di Blunyah Gede, Sinduadi, Mlati, Sleman,” kata Muslimatun, Jumat (25/9/2020) sore.(Baca juga : Faskes Darurat COVID-19 Sleman di Asrama Haji Hampir Penuh)

Muslimatun menjelaskan dirinya akan cuti hingga 9 Desember 2020. Untuk itu sesuai aturan karena cuti di luar tanggungan negara, maka semua fasilitas negara tidak boleh digunakan. Begitu juga dengan jaringan birokrasi, semua harus dilepas.



“Saya selalu komitmen soal aturan agar pilkada berjalan fair,” jelas calon bupati yang diusung Partai Nasdem ini.

Muslimatun menambahkan selain fokus menyiapkan strategi pemenangan, selama cuti akan dimanfaaftkan untuk bersosialiasi membaur dengan masyarakat dan berkampanye secara total, baik soal kesehatan masyarakat, ekonomi, wisata, industri dan pembangunan infrastruktur terutama proyek Jalan Tol Yogya-Solo dan Yogya-Bawen.

“Khusus bidang kesejahteraan rakyat, saya sudah petakan apa yang perlu dibenahi karena memang bidang kesra tanggung jawab saya sebagai Wakil Bupati,” terangnya.(Baca juga : Khawatir Ditambang dengan Alat Berat, Warga Minggir Jaga Bantaran Sungai Progo)
(nun)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top