Ratusan Pemuda Gowa yang Terjaring Polisi Diangkut Pakai Mobil Tahanan

Selasa, 05 Mei 2020 - 08:18 WIB
loading...
Ratusan Pemuda Gowa yang Terjaring Polisi Diangkut Pakai Mobil Tahanan
Ratusan warga Kabupaten Gowa terjaring razia Patroli Gabungan Skala Besar di hari pertama pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Senin malam (04/05/2020). Foto : Istimewa
A A A
SUNGGUMINASA - Ratusan warga Kabupaten Gowa terjaring razia Patroli Gabungan Skala Besar di hari pertama pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Senin malam (04/05/2020). Mereka yang terjaring didominasi kaum milenial, yang masih saja keras kepala dan tidak mengindahkan aturan pemerintah.

Menurut Kapolres Gowa, AKBP Boy F.S Samola, yang memimpin razia, para pemuda yang terjaring itu langsung diangkut oleh aparat menggunakan mobil tahanan yang telah disiapkan, menuju Polres Gowa.

Ratusan Pemuda Gowa yang Terjaring Polisi Diangkut Pakai Mobil Tahanan

Ketgam : Warga yang didominasi para pemuda ini diangkut menggunakan mobil tahanan. Foto : Istimewa

Tak hanya diproses lebih lanjut, ratusan yang terjaring juga akan di rapid tes untuk memastikan mereka terbebas dari virus corona, covid-19, atau tidak. "Kegiatan ini berakhir pada pukul 23.55 wita dan masyarakat yang terjaring akan dilakukan rapid tes dan diproses lebih lanjut," tukas Kapolres.

Baca Juga : Hari Pertama PSBB, Petugas Temukan Banyak Pengendara Tak Bawa Identitas

Sebelumnya, lanjut Kapolres, personil gabungan yang terdiri dari aparat kepolisian, TNI dan Satpol PP ini menyisir sejumlah titik di Kabupaten Gowa dimulai dari Jalan KH.Wahid Hasyim, menuju ke Jalan Pendidikan, Jalan Masjid Raya, Jalan Basoi Daeng Bunga, Jalan Manggarupi, Jalan Abdul Muthalib Daeng Narang, Jalan Mustafa Daeng Bunga, Jalan Tun Abdul Razak, Jalan Bonto Tangnga, dan Jalan Andi Tonro.

"Malam hari ikita akan melakukan penertiban kepada masyarakat Kabupaten Gowa yang tidak mematuhi peraturan pemberlakuan PSBB di Kabupaten Gowa, agar seluruh personil bertindak dengan proporsional dan tetap humanis,: jelasnya.

Ratusan Pemuda Gowa yang Terjaring Polisi Diangkut Pakai Mobil Tahanan

Ketgam : Ratusan warga yang terjaring razia dibawa ke Polres Gowa. Foto : Istimewa
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)