Ngeri! ODGJ di Gowa Tikam Warga hingga Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 07 Desember 2023 - 16:34 WIB
loading...
Ngeri! ODGJ di Gowa Tikam Warga hingga Tewas Bersimbah Darah
Seorang pria yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), menikam warga di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, hingga tewas bersimbah darah, Kamis (7/12/2023). Foto/iNews TV/Bugma
A A A
GOWA - Seorang warga di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Daeng Ngeppe (45) tewas bersimbah darah, usai ditikam seorang pria yang diduga Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Melihat Daeng Ngeppe tewas kena tikam ODGJ, keluarga langsung menangis histeris.



Polisi yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) penikaman, langsung menangkap pria yang diduga ODGJ tersebut. Penikaman dilakukan pelaku menggunakan sebilah pisau di Jalan Mangka Daeng Bombong, Kelurahan Pacci'nongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.



Korban tewas setelah mengalami penikaman tepat di dada sebelah kiri. Sebelumnya, korban dan pelaku penikaman tersebut, sempat terlibat cekcok hingga keduanya berduel. Usai mengalami luka parah akibat penikaman, korban langsung dilarikan ke rumah sakit di Kota Makassar, nyawanya tak bisa tertolong.



Tim Jatanras Satreskrim Polres Gowa, langsung menangkap pelaku penikaman yang diketahui bernama Daru alias Bonte (40). Sebelum ditangkap polisi, pelaku penikaman ini sempat bersembunyi di rawa-rawa. "Pelaku tiba-tiba menikam korban menggunakan pisau di dalam lorong sempit," ujar saksi mata, Daeng Kulle.



Hingga kini, polisi masih mencari senjata tajam jenis pisau dapur yang digunakan pelaku untuk menikam korban. Polisi juga akan memeriksakan kejiwaan pelaku penikaman ke rumah sakit jiwa di Kota Makassar, untuk memastikan kondisi kejiwaannya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)