Viral Mama Muda di Gowa Ancam Bunuh Bayinya dengan Pisau, Begini Faktanya

Kamis, 06 Juni 2024 - 19:08 WIB
loading...
Viral Mama Muda di Gowa Ancam Bunuh Bayinya dengan Pisau, Begini Faktanya
Ibu muda berinisial HA (19) mengancam bayinya dengan pisau dapur, di Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
GOWA - Seorang ibu muda berinisial HA (19) mengancam bayinya dengan pisau dapur, di Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Aksi mama muda ini viral di media sosial.

Dalam video beredar di media sosial, ibu muda itu sempat memukul sekali bayinya. Tidak hanya memukul dengan tangan, sang ibu juga mengancam akan membunuh anaknya dengan menggunakan pisau dapur.



Petugas Binmas Kecamatan Bontonompo yang mendapat informasi tentang dugaan kekerasan ini segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan hasil pemeriksaan, HA mengaku sekedar konten untuk suaminya, agar menafkahinya.



Kasi Humas Polres Gowa Ipda Udin Sibadu mengatakan, pihaknya memberikan pembinaan kepada HA. Selain itu, H-A juga diminta membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya di masa depan.

Dia mengimbau masyarakat agar bijak dan berhati-hati bermedia sosial sebab, apapun konten dibagikan akan berdampak ke masyarakat. ”Jika masalah keluarga sekiranya diselesaikan dengan cara kekeluargaan,” katanya singkat.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)
pixels