Aktivitas Luar Rumah Tanpa Masker, PNS Terjaring Razia

Selasa, 22 September 2020 - 11:29 WIB
loading...
Aktivitas Luar Rumah Tanpa Masker, PNS Terjaring Razia
Aktivitas Luar Rumah Tanpa Masker, PNS Terjaring Razia. Foto/SINDOnews/Ismail
A A A
TERNATE - SN, yang bekerja di salah satu kantor Dinas di Kota Ternate berstatus Pegawai Tidak Tetap (PPT) terjaring razia saat mengendarai motor tanpa mengunakan masker.

SN langsung diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk di bawa ke posko yang ada di depan Jati Land Moll Ternate untuk melakukan pendataan oleh petugas Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS).

"Seorang PNS harus menunjukan contoh yang baik kepada masyarakat," tegas Kasat Satpol PP Kota Ternate Fandy Mahmud Senin (21/09/2020).

Fhandy menyebutkan, setelah yang bersangkutan menerima sanksi formil kepada petugas yang ada di posko maka pihaknya segera menyurati kepada dinas yang bersangkutan. (Baca juga: Pencuri Motor Dibekuk Usai Kejar-kejaran dengan Polisi)

"Kami akan menyurati kepada kepala terhadap PNS yang melanggar tidak mengunakan masker," katanya. (Baca juga: Nyambi Jadi Bandar Judi Online, Petani Wajo Dibekuk Polisi)

Fhandy berharap, seluruh ASN yang ada di Kota Ternate menjadi contoh yang baik kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. "PNS harus menjadi panutan masyarakat," pungkasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)