Viral Meme Shin Tae-yong Jadi PNS, Ridwan Kamil: Setuju Sih

Sabtu, 27 April 2024 - 18:27 WIB
loading...
Viral Meme Shin Tae-yong Jadi PNS, Ridwan Kamil: Setuju Sih
Mantan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil membagikan meme yang menampilkan foto pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) yang mengenakan seragam PNS. Foto/Instagram @ridwankamil
A A A
BANDUNG - Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membagikan meme yang menampilkan foto pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) yang mengenakan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Meme tersebut dibagikan Ridwan Kamil dalam Instagram pribadinya pada Sabtu (27/4/2024). Meme Shin Tae-yong mengenakan seragam PNS ini memang tengah viral di media sosial setelah kesuksesannya membawa Timnas Indonesia ke semifinal Piala Asia U-23.



Bahkan, ada beberapa warganet yang mengusulkan kepada Erick Thohir untuk mengangkat Shin Tae-yong menjadi PNS atau BUMN.

"Angkat Shin Tae-yong jadi PNS pak!! Dia Lebih Nasionalis Ke Indonesia daripada Korea," tulis @ari_pm.id di Instagram @erickthohir.



"Minimal pegawai tetap bumn yg dpet pensiun, biar dia betah," tulis @bayusetiawan1129.

Sementara itu, Ridwan Kamil mengaku setuju jika Shin Tae-yong diberikan penghargaan atas jasanya yang telah mengukir sejarah baru bagi sepak bola Indonesia.



"Setuju sih, STY diberi penghargaan jangka panjang," tulis Ridwan Kamil dalam unggahannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)