Bertemu Teman Lama, Mulyadi dan Irwan Prayitno Bahas Pemberdayaan Potensi Sumbar

Jum'at, 18 September 2020 - 08:31 WIB
loading...
Bertemu Teman Lama, Mulyadi dan Irwan Prayitno Bahas Pemberdayaan Potensi Sumbar
Anggota DPR RI Komisi III Mulyadi bersilaturahmi dengan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno. Pertemuan keduanya berlangsung empat mata. Foto/Ist
A A A
PADANG - Anggota DPR RI Komisi III Mulyadi bersilaturahmi dengan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno. Pertemuan keduanya berlangsung empat mata. Kedatangan Mulyadi disambut hangat Irwan Prayitno. Datang menggunakan kemeja warna putih dan bermasker,Mulyadi disambut Irwan Prayitno yang juga menggunakan masker dan baju batik. Keduanya berbincang berdua selama sekitar dua jam.

Diskusi berlangsung begitu menarik, canda tawa menyelingi keduanya. Banyak hal yang diperbincangkan, terkait pembangunan Ranah Minang. Keduanya diketahui memiliki hubungan pertemanan yang cukup lama. Calon Gubernur Sumbar Mulyadi mengatakan, pertemuannya dengan Irwan Prayitno merupakan silaturahmi sebagai teman lama. Dia menyebut dengan Irwan Prayitno sudah lama saling mengenal. (Baca juga: Kapolda, Gubernur Kalsel dan Danrem 101/Antasari Blusukan Bagikan Masker)

"Saya dan Pak Gubernur sudah kenal lama, kenal sejak dulu DPR RI tahun 2009. Bahkan Pak Gubernur mau maju 2009 pun ada sejarah tersendiri waktu itu cerita dengan kita karena waktu itu mendadak emang," katanya setelah pertemuan di Kota Padang, Kamis (17/9/2020). (Baca juga: Gelombang Kedua COVID-19 Mulai Melanda Kota Tasikmalaya)

Dia bersyukur bisa bertemu dengan Irwan Prayitno. Karena kesibukan masing-masing membuat dirinya maupun Irwan Prayitno susah mencari waktu luang bersama. Pertemuannya dengan Irwan lebih kepada pembicaraan santai. Utamanya bagaimana mereka saling bertukar pikiran dan membahas kemajuan Sumbar ke depan.

"Alhamdulillah Pak Gubernur banyak sekali bercerita tentang Sumbar kepada kami. Jadi pertemuan sangat berharga. Sekali lagi saya berterima kasih kepada Pak Irwan, teman saya dari dulu. Beliau tidak pelit bercerita dan menceritakan semuanya apa adanya," ungkapnya.

Sementara itu, Irwan juga bersyukur bisa kembali berdiskusi dan bersilaturahmi dengan Mulyadi yang disebutnya sebagai teman lama. "Jadi terima kasih Pak Mulyadi datang bersilaturahmi sebagai teman dan sebagai anggota DPR RI," ujarnya

Irwan juga mengungkapkan, pertemuan dirinya dengan Ketua DPD Demokrat Sumbar ini banyak membahas tentang pembangunan Sumbar. Terutama bagaimana membangun Sumbar dengan potensi yang ada. "Tadi Pak Mulyadi juga bertanya banyak tentang potensi Sumatera Barat, saya sebutkan ini daerah agraris, daerah wisata dan beberapa pengalaman untuk mengembangkan. Saya rasa silaturahmi ini sangat baik dengan Pak Mulyadi," ungkapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)