Tim YES SMART Serahkan Dokumen Perbaikan ke KPU Pasangkayu

loading...
Tim YES SMART Serahkan Dokumen Perbaikan ke KPU Pasangkayu
Tim Pemenangan YES Smart Anas serahkan dokumen perbaikan persyaratan bakal calon bupati dan wakil bupati yang diterima langsung Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad di ruangan Aula Rapat KPU, Rabu (16/9/2020)).
A+ A-
PASANGKAYU - Tim Pemenangan YES Smart (Yaumil Ambo Djiwa -Herny) Anas menyerahkan dokumen perbaikan persyaratan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pasangkayu Tahun 2020, yang diterima langsung Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad didampingi Komisioner KPU Harly Suli Junior dan Bawaslu Pasangkayu, di ruangan Aula Rapat KPU, Rabu (16/9/2020).

Tim Pemenangan YES Smart Anas mengatakan, penyerahan dokumen perbaikan ini berdasarkan hasil rapat pleno KPU Pasangkayu Minggu (13/9/2020) yang mengatakan bahwa pasangan calon Yaumil Ambo Djiwa-Herny masih melakukan perbaikan dokumen pencalonan. "Secara umum syarat pencalonan dan syarat calon telah memenuhi syarat hanya beberapa perbaikan dokumen saja yang harus dilengkapi. Dan Alhamdulillah hari ini telah kami lengkapi sesuai permintaan KPU Pasangkayu," ucapnya.

Lanjut Anas, berdasarkan pemeriksaan KPU Kabupaten Pasangkayu dari dokumen perbaikan yang telah diserahkan, KPU Pasangkayu telah menyatakan diterima berdasarkan lampiran tanda terima penyerahan dokumen perbaikan bakal pasangan calon dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pasangkayu Tahun 2020.

"Alhamdulillah berdasarkan model TT.2-KWK, tanggal 16 September 2020, KPU Pasangkayu telah menyatakan menerima berdasarkan lampiran dokumen perbaikan," tandas Anas.

(alf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top