Bupati Agus Hadiri Peletakan Batu Pertama Mesjid Nur-Hijrah Makmur Jaya

Rabu, 16 September 2020 - 18:54 WIB
loading...
Bupati Agus Hadiri Peletakan Batu Pertama Mesjid Nur-Hijrah Makmur Jaya
Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nur Hijrah Dusun Karya Makmur, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Rabu (16/9/2020).
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nur Hijrah Dusun Karya Makmur, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Rabu (16/9/2020).

Peletakan batu pertama disaksikan Forkopimda Pasangkayu, Anggota DPRD Pasangkayu, (Saifuddin A.Baso, Herman, Nurlatif) Pimpinan OPD, Camat Tikke Raya Musmuliyadi, Kades Makmur Jaya Ahmad Haeruddin, CDO PT. Letawa Astra, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya Bupati Agus Ambo Djiwa menyampaikan, membangun masjid atau musala itu adalah tanggung jawab bersama khusus umat muslim. Membangun rumah ibadah tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, dan kebersamaan.

"Membangun sarana Mesjid Nur Hijrah Desa Makmur Jaya tidak hanya tanggung jawab Pemerintah Kabupaten, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama, dan tetap mempertahankan sikap gotong royong," jelas Agus.

Dia berharap kelak masjid yang telah dibangun tidak hanya dirawat dengan baik tapi juga dimakmurkan. "Mari kita bersama mendoakan para panitia pembangunan Mesjid Nur Hijrah agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik. Mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid ini dapat menambah kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," pungkas Bupati Agus.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2563 seconds (0.1#10.140)