Dua Kader HMI Cabang Ciamis-Pangandaran Berebut Jabatan Ketua Umum

Selasa, 15 September 2020 - 20:22 WIB
loading...
Dua Kader HMI Cabang Ciamis-Pangandaran Berebut Jabatan Ketua Umum
Dede Aos Firdaus Bani Aziz saat menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon ketua umum HMI Cabang Ciamis-Pangandaran
A A A
CIAMIS - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciamis-Pangandaran akan menggelar Konfrensi Cabang (Konfercab) ke 20 pada 16-17 September 2020.

Ketua Umum HMI Cabang Ciamis-Pangandaran Hernawan mengatakan, pada Konfercab ke 20 kali ini bakal diikuti dua kader terbaik berebut jabatan Ketua Umum Cabang.

"Ke dua kader terbaik tersebut diantaranya, Dede Aos Firdaus Bani Aziz dari Komisariat Syari'ah (IAID) dengan Jejen Zainal Muttaqin dari Komisariat HMI Universitas Galuh (Unigal)," kata Hernawan.

Hernawan menambahkan, sebelumnya, ada lima Bakal Calon yang mendaftar untuk menjadi kandidat, di antaranya Asep Ahmad Muzaki, Yeyen Anggraeni, Ade Ridwan Mustofa, Dede Aos Firdaus Bani Aziz dan Jejen Zainal Muttaqin.

"Dari ke lima pendaftar yang lolos syarat administrasi hanya dua orang yaitu Dede Aos Firdaus Bani Aziz dan Jejen Zainal Muttaqin," tambahnya.

Dijelaskan Hernawan, Dede Aos Firdaus Bani Aziz mendapat dukungan rekomendasi dari 3 Komisariat diantaranya, Komisariat Syariah dan Komisariat Tarbiyah juga Komisariat Pangandaran dan Jejen Zainal Muttaqin mendapat dukungan rekomendasi dari 2 Komisariat yaitu Komisariat Unigal dan Komisariat STAI.

"Dede Aos Firdaus Bani Aziz saat ini menjabat Wakil Sekretaris Umum Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah sedangkan Jejen Zainal Muttaqin menjabat Sekretaris Umum," paparnya.

Adapun untuk tema Konfercab HMI Cabang Ciamis-Pangandaran ke 20 adalah 'Dengan Semangat Keislaman dan Kebangsaan Kita Bangun Daerah untuk Mencapai Ridho Allah'.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)