Operasi Yustisi, Polres Pasangkayu dan Tim Gabungan Jaring 25 Orang

Selasa, 15 September 2020 - 16:23 WIB
loading...
Operasi Yustisi, Polres Pasangkayu dan Tim Gabungan Jaring 25 Orang
Operasi Yustisi Penegakan disiplin Ptotokol Kesehatan Covid-19 di Pasar Smart Kabupaten Pasangkayu. Selasa (15/9/2020).
A A A
PASANGKAYU - Sebanyak 25 orang masyarakat Kabupaten Pasangkayu terjaring Petugas gabungan dari Polres Pasangkayu, Kodim Pasangkayu dan Satuan Pol PP Kabupaten Pasangkayu dalam Operasi Yustisi Penegakan disiplin Ptotokol Kesehatan Covid-19 di Pasar Smart Kabupaten Pasangkayu. Selasa (15/9/2020).

Dalam operasi tersebut sebanyak 22 orang personel dari Polres Pasangkayu, Kodim dan Sat Pol PP diturunkan pada operasi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 tersebut guna menekan penyebaran Covid-19 terkhusus di Kabupaten Pasangkayu.

Dari Operasi Yustisi tersebut, tim gabungan (TNI, Polri dan Satpol PP) berhasil menjaring sebanyak 25 orang didalam kawasan Pasar Smart yang terdiri dari 23 pedagang dan 2 orang Pembeli pembeli, karena tidak memakai masker sehingga di berikan sanksi berupa teguran kemudian dibuatkan pernyataan untuk menggunakan masker dimanapun berada dan mereka langsung dipasangkan masker ditempat.

Kabag Ops Polres Pasangkayu Akp. Iswan Mulyanto yang memimpin Giat Operasi tersebut bersama Kasat Pol PP Kabupten Pasangkayu, Nasrun mengatakan bahwa "Operasi Yustisi yang kita lakukan bersama Sat Pol PP Kabupten Pasangkayu ini akan terus berkelanjutan kepada masyarakar agar dapat selalu mematuhi protokoler kesehatan Covid-19 sehingga Kabupaten Pasangkayu terbebas penyebaran Covid-19.

"Selain menekankan untuk menggunakan masker, kami juga membagikan masker dan selalu menghimbau kepada masyarakat yang melakukan transaksi jual beli di pasar Smart Pasangkayu agar menjaga jarak dengan pembeli maupun sesama penjual, mencuci tangan setiap selesai melakukan transaksi jual beli dan tidak berkumpul di kerumunan," tuturnya.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5236 seconds (0.1#10.140)