Bupati Pasangkayu Hadiri Entry Meeting BPK Perwakilan Sulbar secara Virtual

loading...
Bupati Pasangkayu Hadiri Entry Meeting BPK Perwakilan Sulbar secara Virtual
Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mengikuti Entry Meeting bersama BPK RI Perwakilan Sulbar melalui virtual, di ruangan vidcom Bupati, Senin (14/9/2020).
PASANGKAYU - Berkaitan dengan akan dimulainya pemeriksaan pendahuluan atas penanganan Pandemi Covid-19 di Provinsi Sulawesi Barat, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mengikuti Entry Meeting bersama BPK RI Perwakilan Sulbar melalui virtual, di ruangan vidcom Bupati, Senin (14/9/2020).

Turut hadir mendampingi Bupati, Kepala Inspektorat, Rahmat K. Turusi, Kadis Kesehatan Samhari, Direktur RSUD, Welly dan Kepala BPKAD Imran.

Bupati Agus mengatakan, entry meeting yang baru saja selesai diikuti bersama dengan BPK RI Perwakilan Sulbar secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif bagi daerah terkhusus pada pemeriksaan kinerja Pemerintah Kabupaten Pasangkayu atas penanganan pandemi COVID-19.

"Entry Meeting yang dilaksanakan BPK RI Perwakilan Sulbar merupakan hal yang sangat positif untuk dapat mengukur kinerja pemerintah kabupaten dalam menangani masa pandemi COVID-19," kata Agus usai mengikuti vidcom.



Selain itu, Entry meeting juga merupakan pemberitahuan awal dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat yang akan melaksanakan Pemeriksaan Kinerja atas Penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu yang meliputi Pemeriksaan Kinerja atas Penanganan Pandemi Covid-19 Bidang Kesehatan Pada Pemkab Kabupaten Pasangkayu.
(alf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top