Cabup Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa Ikuti Sekolah Partai PDIP Secara Daring

Senin, 14 September 2020 - 00:14 WIB
loading...
Cabup Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa Ikuti Sekolah Partai PDIP Secara Daring
Calon Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa mengikuti sekolah partai PDIP secara daring, Minggu, (13/9/2020).
A A A
PASANGKAYU - Sehubungan dengan telah diumumkannya calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Pilkada Serentak Tahun 2020 yang diusung oleh PDI Perjuangan, Calon Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa mengikuti sekolah partai PDIP secara daring, Minggu, (13/9/2020).

Yaumil Ambo Djiwa kepada SINDONews mengatakan, kegiatan sekolah partai yang dilaksanakan DPP PDI Perjuangan Bagi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah mulai minggu sampai dengan selasa (13 s/d 15 september) merupakan hal yang sangat positip untuk mengembangkan wawasan dalam kepemimpinan daerah, apalagi para pemateri sangat berkompoten dibidangnya masing-masing.

Kegiatan ini sangat tepat dilaksanakan lanjut Yaumil, untuk memberikan pendidikan politik dan pendidikan kebangsaan, sehingga dalam tugas-tugannya nanti mampu mengembangkan program-program kerakyatan yang sejalan dengan visi dan misi Presiden sesuai Pancasila dan UUD Negara RI Tahun 1945.

Dan yang paling terpenting kata sang penggas Kabupaten Pasangkayu ini, adalah untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat secara adil dan merata, menjaga ketertiban umum dalam bingkai persatuan yang menghargai keragaman serta melindungi dan menjamin hak-hak rakyat sesuai dengan harkat dan martabatnya yang berperikemanusiaan.

Sekolah Partai dilakukan secara daring via aplikasi zoom meeting yang dilaksanakan ini, merupakan gelombang ke III yang diikuti seluruh calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang diusung DPP PDI Perjuangan pada pilkada serentak 2020.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2585 seconds (0.1#10.140)