Ujang Endin Indrawan Berikrar Gaji Wakil Bupati Disedekahkan ke Orang Miskin

Jum'at, 04 September 2020 - 17:41 WIB
loading...
Ujang Endin Indrawan Berikrar Gaji Wakil Bupati Disedekahkan ke Orang Miskin
Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan bersama Jeje Wiradinata sebelum daftar ke KPU Pangandaran.
A A A
PANGANDARAN - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangandaran yang akan digelar 9 Desember 2020 semakin dekat. Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah merencanakan mengikuti Pilkada semakin gencar mensosialisasikan program melalui kampanye dan melontarkan janji politik kepada publik.

Salah satunya adalah Ujang Endin Indrawan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati yang mendampingi Jeje Wiradinata (JUARA). Ujang Endin Indrawan dalam orasi politik saat pelepasan pendaftaran ke KPU Pangandaran di alun-alun Parigi berikrar akan mensodaqohkan gajihnya jika terpilih menjadi Wakil Bupati.

"Menjadi peserta Pilkada bukan untuk mencari kemenangan semata, tetapi ada hal yang lebih penting yaitu mensejahterakan masyarakat," kata Ujang Endin Indrawan, Jum'at (4/9/2020).

Bagi Ujang Endin Indrawan, tekadnya menjadi Bakal Calon Wakil Bupati bukan untuk mencari jabatan atau kemewahan, tetapi untuk mencari ridho Allah, SWT. "Apabila saya terpilih, maka akan berbagi peran dengan Pak Jeje Wiradinata," tambahnya.

Sebagai Bupati, Jeje Wiradinata akan fokus bekerja sebagai penentu kebijakan, sementara Ujang Endin Indrawan akan fokus terhadap pengentasan kemiskinan. "Jika nanti saya jadi Wakil Bupati lupa atas janji politik saya, silahkan untuk menagih janji yang telah saya ucapkan," terangnya.

Bagi Ujang Endin Indrawan, jabatan hanya titipan dan amanah dari masyarakat maka dikala menjabat nanti harus mengeluarkan kebijakan yang berpihak terhadap masyarakat. (Syamsul Ma'arif).
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)