Bandung Diteror Penjahat Jalanan, Dua Pekan 9 Warga Jadi Korban

Kamis, 03 September 2020 - 21:18 WIB
loading...
A A A
Peristiwa pembegalan itu bermula saat korban ingin membeli cemilan di warung depan gang Jalan Paralon 2, Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Sebelum sampai ke warung, korban tiba-tiba dihampiri oleh dua orang berboncengan motor. Salah satu pelaku yang membawa senjata tajam membacok tangan dan punggung korban. Setelah itu, pelaku merampas handhone korban lalu kabur.

Aksi begal tersebut turut terekam CCTV yang terpasang di salah satu rumah di dekat lokasi kejadian. Dari rekaman CCTV diketahui, ada empat orang yang terlibat dalam peristiwa pencurian dengan kekerasan tersebut.

Mesikipun sempat dikejar oleh korban, para pelaku tetap berhasil kabur. Dari rekaman CCTV, para pelaku diketahui kabur ke arah Jembatan Cinta, Cigondewah Kaler.

Pada Selasa 2 September 2020, aksi perampasan ponsel juga terjadi Jalan Cicalengka 8, Kecamatan Antapani, Kota Bandung. Pelaku masuk ke rumah dan merampas telepon seluler dan uang milik gadis belia cantik, Detiaputri Liviana (14).

Dalam peristiwa perampokan yang terjadi pada Selasa (1/9/2020) siang itu, pelaku menyatroni rumah korban dan mencekik leher Detiaputri. Siswa kelas 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini pun ketakutan.

Sebelumnya, Faisal Yusuf, warga Kampung Ciraden Patrol, Desa Jelegong, Kecamatan Waringin, Kabupaten Bandung , tewas setelah ditusuk menggunakan pisau oleh orang tak dikenal di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bandung.

Peristiwa yang terjadi di tengah jalan pada Sabtu (15/8/2020) sekitar pukul 23.30 WIB itu, mengejutkan masyarakat sekitar. Kasus ini dilaporkan ke Polsek Andir pada Minggu (16/8/2020) dini hari dengan bukti laporan LP/ 834 / B / /VIII/2020/JBR/Restabes Bdg/ Sek Andir tanggal 16 Agustus 2020.

Kemudian, aksi jambret kalung emas 3 gram milik bocah berusia 5 tahun viral di media sosial (medsos). Peristiwa itu terjadi di Jalan Saluyu XVI, Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung pada Selasa 18 Agustus 2020 sekitar pukul 11.30 WIB.

Pelaku seorang diri mengendarai motor matik warna merah berhenti di depan sebuah rumah. Tak lama kemudian, korban melewati pelaku dengan mengendarai sepeda. Pelaku pun beraksi menjambret kalung yang dikenakan korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)