Kapolres Pematangsiantar Harapkan Dukungan Pers

Kamis, 03 September 2020 - 17:05 WIB
loading...
Kapolres Pematangsiantar Harapkan Dukungan Pers
Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar coffee morning bersama wartawan,Kamis (2/9/2020).(Foto: SINDONews/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengharapkan Pers memberikan masukan dan kritik konstruktif terhadap kinerja Polri, sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik dan profesional.

Pesan itu disampaikan AKBP Boy Sutan Binanga Siregar diacara coffee morning dengan wartawan, di Mapolresta Pematangsiantar, Kamis (3/9/2020). BACA JUGA : Driver Ojol Tewas, Polisi Buru Suami Sirinya

Dikatakan AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Pers merupakan mitra penting untuk mendukung kesuksesan tugas Polri, khususnya di Kota Pematangsiantar.

"Saya mengharapkan dukungan teman-teman Pers, untuk Polresta Pematangsiantar dan saya sebagai Kapolresta. Saya berharap kemitraan Polri dan Pers terjalin dengan harmonis," kata Boy.

Boy menambahkan tidak alergi dikritik media sepanjang kritik yang disampaikan konstruktif dan tidak tendensius apalagi fitnah. BACA JUGA : Mayat Nick Wilson Ditemukan dalam Karung, Diduga Motif Pembunuhan

Secara khusus Boy berharap media di Kota Pematangsiantar aktif mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19, dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2020.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)