Bupati Hamim Pou: Pemerintah adalah Pelayan Masyarakat

Senin, 27 Januari 2020 - 20:27 WIB
Bupati Hamim Pou: Pemerintah adalah Pelayan Masyarakat
Bupati Hamim Pou: Pemerintah adalah Pelayan Masyarakat
A A A
SUWAWA - Bupati Bone Bolango Hamim Pou bersama Direktur Fasilitasi Kepala Daerah dan DPRD Budi Santosa meresmikan Mall Pelayanan Publik yang berada di Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Senin (27/1/2020).

Peresmian Mall Pelayanan Publik itu ditandai dengan penandatangan Prasati oleh Bupati Hamim Pou dan pengguntingan pita oleh Direktur Fasilitasi Kepala Daerah Budi Santosa.

Bupati Hamim Pou menjelaskan hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP) ini merupakan simbol pelayanan dari pemerintah Kabupaten Bone Bolango kepada masyarakat secara cepat, murah, dan terbuka.

"Sekarang bukan zamannya lagi kita pemerintah bermental boss atau tuan, karena kita harus menjadi pelayan untuk masyarakat, kita harus menjadi penolong mereka, memfasilitasi mereka dengan informasi yang lengkap,murah, terbuka, dan berada di satu tempat. Mall Pelayanan Publik ini adalah sebagai simbol pelayanan dari pemerintahan yang ingin cepat, murah dan terbuka dan semua adalah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kami percaya ini adalah bentuk trobosan dan inovasi untuk menuju perbaikan masyarakat yang ada di Kabupaten Bone Bolango,"terang Bupati Hamim.

Turut Hadir mendampingi Bupati, Wakil Bupati Kab. Bone Bolango, Ketua DPRD Kab. Bone Bolango, Kajari Kab. Bone Bolango, Danlanal Gorontalo, Kadis Dukcapil Kab. Bone Bolango, dan Kadis Dinas Sosial Kab. Bone Bolango.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1224 seconds (0.1#10.140)