Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Dukcapil Sangat Memuaskan

Selasa, 23 Agustus 2022 - 18:55 WIB
loading...
Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Dukcapil Sangat Memuaskan
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Bone Bolango terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bone Bolango sehubungan dengan pelayanan kependudukan.
A A A
BONE BOLANGO - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Bone Bolango terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehubungan dengan pelayanan kependudukan. Tidak hanya itu, secara berkala Dukcapil Bone Bolango melakukan survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan.

Kepala Dinas Dukcapil Bone Bolango Oktavianus Rahman mengatakan, pelayanan maksimal terus menjadi moto Dinas Dukcapil, untuk terus memperbaiki tingkat pelayanan kepada masyarakatnya.

“Ada Standar dalam pelayanan publik, baik dalam mengumumkan jenis dan produk layanan, mekanisme dan prosedur pelayanan, jangka waktu dan berbagai kelengkapan pelayanan lainnya seperti front office, ruang tunggu yang nyaman, atribut-atribut layanan dan layanan kepada penyandang disabilitas,” ujar Kadis.

Ia juga menambahkan, meski begitu, kami juga melakukan survei kepuasan Masyarakat salah satu Instrumen untuk mengukur sejauh mana layanan Dukcapil membahagiakan masyarakat.

“Dinas kependudukan dan Pencapil setiap Bulan, yang di laksanakan secara mandiri melalui On line, yang di isi oleh Masyarakat sebagai pemohoan melalui Website Https://docs.Google/ forms,”ujarnya.

Hasilnya, kami memperoleh hasil yang sangat memuaskan. “Hasil survei selan April hingga bulan Mei, sangat Baik, hasil tersebut sebagai acuan kami memperbaiki layanan kepada masyarakat untuk peninggkatan layanan,”tandasnya.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4174 seconds (0.1#10.140)