alexametrics

Beredar Video Pria Pamer Kemaluan di Jalanan Palembang

loading...
A+ A-
PALEMBANG - Masyarakat di Kota Palembang digemparkan beredarnya video viral yang tak pantas. Dalam video tersebut seorang pria tanpa rasa malu mengeluarkan kemaluan sambil duduk di atas sepeda motor.

Menurut informasi, lokasi kejadian video berdurasi beberapa detik tersebut di Jalan Demang Lebar Daun tidak jauh dari lampu merah Bukit, Ilir Barat I Palembang, Sumsel. Posisinya di sebelah kiri dari arah bukit mengarah ke Simpang Polda. (Baca juga: Pakai Helm Full Face, Pria Pamer Alat Vital di Kos Putri Depok)

Aksi tak senonoh pria yang belum diketahui identitasnya, diduga terjadi Selasa (7/1/2020). Aksinya terekam kamera yang diabadikan seorang warga di tepi jalan dan terjadi pada siang hari.



Dalam video yang beredar, terihat seorang pria duduk di atas sepeda motor dan pakai celana pendek. Pria tersebut pun kemudian memperlihatkan kemaluannya, sementara wajahnya tertutup helm. (Baca juga: Pemotor Pamer Alat Vital Berkeliaran, Waspadalah!)

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Yenni membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah menerjunkan tim buser untuk menyelidiki video viral dan pelakunya. "Iya sudah kita monitor dan lihat videonya. Tim buser sudah kita turunkan untuk lidik," ujarnya, Rabu (8/1/2020).

Aksi pelaku yang kini belum teridentifikasi karena plat sepeda motor tidak terlihat dan wajah pelaku tertutup helm. "Sulit teridentifikasi wajahnya, tetapi nanti kalau ditemukan kami sampaikan kepada rekan-rekan," katanya.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak