AMPB Kukuhkan Kepengurusan Baru di Sumatera Selatan

Senin, 14 Desember 2020 - 20:03 WIB
loading...
AMPB Kukuhkan Kepengurusan Baru di Sumatera Selatan
Ketua Umum AMPB Fauzan mengukuhkan Fitriansyah sebagai Ketua Pengurus Wilayah AMPB Sumsel di Palembang, Senin (14/12/2020). Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - Ketua Umum Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Fauzan Rachmansyah mengukuhkan Pengurus Wilayah (PW) AMPB Sumatera Selatan (Sumsel). Pengukuhan berlangsung di The Alts Hotel Palembang, Sumsel.

(Baca juga: Mesin Rusak, Sedan Jaguar Hantam Pohon di Salatiga)

Fauzan mengukuhkan Fitriansyah sebagai Ketua Pengurus Wilayah AMPB Sumsel. Usai pelantikan, Fauzan berpesan kepada pengurus wilayah untuk memperhatikan program-program yang dapat membantu rakyat kecil dan para pemuda.

(Baca juga: Tak Puas Jawaban Kapolres Ciamis, Ini Langkah Massa Simpatisan Habib Rizieq)

"Harus terus aktif Berkarya dan mengajak pemuda untuk produktif demi masyarakat dan Bangsa, khususnya di wilayah Sumatera Selatan," katanya, Senin (14/12/2020).

Fauzan mengatakan prioritas AMPB adalah para petani muda, nelayan muda, seniman muda dan atlet-atlet. Karenanya daerah harus didukung untuk terus lebih sejahtera dan berprestasi.

Sementara itu, Wasekjen AMPB, Kevin Ramadhino meminta pengurus wilayah untuk bersinergi dengan organisasi kepemudaan lainnya di Sumsel. Tak hanya itu, pemuda Berkarya juga harus terus merangkul pemuda seluas-luasnya tanpa melihat latar belakang agama, suku, ras dan apalagi strata ekonomi. "Saatnya pemuda aktif berkarya untuk kemajuan bangsa dan negara," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)