Nenek Rohaya Dinikahi Slamet Remaja 16 Tahun, Begini Kabarnya setelah Hidup Bersama

Jum'at, 17 Juni 2022 - 04:05 WIB
loading...
Nenek Rohaya Dinikahi Slamet Remaja 16 Tahun, Begini Kabarnya setelah Hidup Bersama
Nenek Rohaya bersama suaminya Slamet Riyadi terlihat begitu mesra, pernikahan yang terpaut 55 tahun itu tak menghalanginya tetap tampil mesra. Foto: Antara
A A A
PALEMBANG - Pernikahan nenek Rohaya dan Slamet Riyadi yang pernah viral pada tahun 2017 karena perbedaan usia pasangan ini terlampau jauh, 55 tahun. Di tahun 2022 ini mereka telah berumah tangga selama lima tahun.

Setelah menjalin rumah tangga Slamet membanggakan pernikahannya. Pada tahun 2021, saat pernikahannya yang keempat tahun, usia Slamet 20 tahun dan Rohaya 75 tahun. “Pesona istriku meluap-luap dan aku betah di rumah,” tuturnya.

Baca juga: Terlanjur Cinta, Pemuda asal Nganjuk Nikahi Nenek Berusia 71 Tahun

Cinta antara keduanya tidak pernah berhenti. Tahun lalu, ada laporan bahwa Slamet mengurung Rohaya di rumahnya. Slamet mengaku memiliki sifat posesif yang sangat besar.

“Pesona Rohaya memang luar biasa. Saya melarangnya keluar karena saya takut orang lain akan jatuh cinta pada Rohaya dan saya akan ditinggalkan.”





Mengenai hal ini, Rohaya mengatakan, “Awalnya saya tidak mengerti dengan perilaku Slamet, tetapi belakangan saya menyadari bahwa itu adalah ungkapan cinta kepada saya.”

Pasangan ini tinggal di sebuah desa dekat Palembang di Sumatera bagian selatan, telah menikah selama lima tahun. Keduanya, yang sebelumnya tinggal di daerah yang sama, jatuh cinta setelah bertemu secara kebetulan pada tahun 2017.

Baca juga: Pernikahan Sesama Jenis, Pelaku Nekat Jadi Imam Salat di Masjid untuk Mengelabui Warga
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1410 seconds (10.101#12.26)