DPD Gerindra Sumsel Resmi Usung Ratna-Suwarti di Pilkada Musi Rawas

Senin, 31 Agustus 2020 - 00:08 WIB
loading...
DPD Gerindra Sumsel Resmi Usung Ratna-Suwarti di Pilkada Musi Rawas
Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi menyerahkan SK dukungan kepada Ratna Mahmud-Suwarti. Foto/INEWSTv/Bambang Irawan
A A A
PALEMBANG - DPD Partai Gerindra Sumsel resmi mengusung pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, Ratna Mahmud dan Suwarti di Pilkada Musi Rawas, Sumatera Selatan .

Dukungan resmi Partai Gerindra ini ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) olehKetua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi kepada Ratna mahmud dan Suwarti di Kantor DPD Partai Gerindra Sumsel, Kota Palembang, Minggu (30/8/2020) malam. (BACA JUGA: Aneh, Ada Babi Hutan Mewek di Depan Rumah Warga )

Pasangan duo Srikandi ini (Ratna Mahmud-Suwarti) diharapkan dapat lebih memajukan Kabupaten Musi Rawas dan mensejahterakan warganya," kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi. (BACA JUGA: Demi Fulus, Honorer Bidan Cantik di Lahat Live Tanpa Busana di Medsos)

Partai Gerindra, ujar Kartika yang akrab disapa Cici ini, akan menciptakan sejarah baru dan pertama di Sumsel dengan mengusung duo srikandi dalam pemilihan kepala daerah. (BACA JUGA: Formappi: Rakyat Tak Butuh Calon Kepala Daerah Mantan Pecandu Narkoba )

Cici mengemukakan, pertimbangan Partai Gerindra memilih Ratna Mahmud dan Suwarti akan menjadi daya tarik baru masyarakat Musi Rawas. Apalagi, sosok Suwarti merupakan incumbent Wakil Bupati Musi Rawas yang kinerja kepempinannya sudah diakui oleh masyarakat.

"Selain Partai Gerindra, Ratna Mahmud dan Suwarti juga akan didukung oleh dua partai lain, satu partai besar dan satu partai Islam," ujar Cici.

Sementara itu, Ratna Mahmud ditemani Suwarti mengatakan, sangat tersanjung bisa diusung oleh Partai Gerindra yang merupakan partai besar di Indonesia. Untuk menjawab kepercayaan ini, Ratna dan Suwarti telah mempersiapkan program unggulan prorakyat.

Pasangan ini akan berhadapan dengan bupati petahana Hendra Gunawan yang berpasangan dengan Mulyana.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)