Sempat Diwarnai Kericuhan, Andi Suhaimi Pimpin Golkar Labuhanbatu

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 07:01 WIB
loading...
A A A
Juru bicara formatur, Parinsal Siregar membacakan hasil rapat formatur yang telah memilih Rida Amran Siregar menjadi Ketua Wantim DPD Partai Golkar Labuhanbatu. "Rida Amran Siregar ini orang tua calon wakil bupati Faizal Amri. Beliau mantan Sekda Labuhanbatu, kader dan mantan bendahara DPD Partai Golkar Labuhanbatu," sebutnya.

Kemudian pimpinan sidang menetapkan Rida Amran menjadi Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Labuhanbatu dan pimpinan sidang menyerahkan ke formatur untuk menyusun pengurus.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, diwakili Wakil Ketua, Romay Noor, menyerahkan pataka Partai Golkar kepada Andi Suhaimi untuk dikibarkan dan dibesarkan di kabupaten ini.

Sebelumnya, pada pembukaan Musda itu, Romay menyebut Musda ini arahan dan instruksi DPP Partai Golkar , dan ditindaklanjuti DPD Partai Golkar Sumut, ke seluruh kabupaten/kota untuk melaksanakan Musda dan hingga saat ini sudah lebih 10 DPD II Partai Golkar melaksanakan Musda.

"Ada sejumlah target yang harus dicapai dalam pelaksanaan Musda ini, yaitu untuk menyukseskan program partai, mendukung Ketua DPP Partai Golkar menjadi Capres pada Pemilu 2024, memenangkan Partai Golkar pada Pileg 2024 dan agar DPD Partai Golkar Labuhanbatu berkontribusi meningkatkan perolehan kursi di DPR, DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten Labuhanbatu. Yang paling penting agenda yang telah di depan mata, bagaimana memenangkan calon yang telah diusung Partai Golkar pada Pilkada Labuhanbatu," ungkapnya.

(Baca juga: Sempat Diminta Masukan, Risma Serahkan Keputusan ke Megawati )

Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu terpilih, Andi Suhaimi menyampaikan terima kasih kepada pengurus DPD Partai Golkar Sumut, pengurus DPD Partai Golkar Labuhanbatu, seluruh hadirin dan pihak kepolisian yang telah menjaga keamanan Musda.

"Hari ini Tuhan kembali memberikan amanah kepada saya menakhodai Partai Golkar di Kabupaten Labuhanbatu. Saya tidak bisa berbuat banyak kalau kita tidak bersatu. Kita harus bersatu seperti slogan saya dalam Pilkada. Apalagi kita sudah diambang pintu menghadapi Pilkada, kalau kita bersatu dan tidak mau dipecah belah, Insya Allah kita akan menang," sebutnya.

Kemudian, tambahnya, formatur akan menyusun pengurus dalam dua hari untuk membesarkan partai ini ke depan. "Puncaknya 9 Desember 2020. Kalau 9 Desember 2020 kita menang, 10 kursi DPRD Labuhanbatu akan bisa bertambah menjadi 12, 15 bahkan 20 kursi. Tapi jika tidak, mempertahankan 10 kursi pun kita akan sulit," ujarnya mengakhiri sambutan dan menutup Musda.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6935 seconds (0.1#10.140)