Konsolidasi Pilkada 2024, Partai Perindo Labuhanbatu Optimistis HERO Raup Suara 76 Persen

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 12:00 WIB
loading...
Konsolidasi Pilkada...
DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu mengadakan rapat konsolidasi untuk memperkuat strategi dalam memenangkan Pilkada 2024. Foto: iNews TV/Ikang Amanda
A A A
LABUHANBATU - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10, DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu mengadakan rapat konsolidasi untuk memperkuat strategi dalam memenangkan Pilkada 2024.

Acara ini berlangsung di Aula Cindelaras, Jalan SM Raja, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Sumatera Utara. Kegiatan dihadiri seluruh kader, simpatisan hingga pengurus DPW Perindo Sumut.



Rapat dimulai dengan doa bersama yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan pemotongan kue HUT Perindo oleh Sekretaris DPW Sumut, Donna Siagian, serta Ketua DPD Perindo Kabupaten Labuhanbatu, Indra Riady, beserta anggota dewan lainnya.

Dalam rapat konsolidasi ini, DPD Partai Perindo Labuhanbatu menargetkan perolehan suara sebesar 76 persen untuk pasangan calon (paslon) Hendri Syahputra Daulay dan Ellya Rosa Siregar (HERO), yang diusung dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.



Paslon HERO, yang menempati nomor urut 3, juga didukung oleh Partai Gerindra, PDIP, dan Partai Amanat Nasional (PAN).



“Kami optimistis pencapaian target untuk kemenangan paslon nomor urut 3 HERO dapat mencapai sekitar 76 persen,” kata Ketua DPD Perindo Labuhanbatu, Indra Riady, Jumat (12/10/2024).

Diharapkan, hasil konsolidasi ini akan membawa dampak positif dan meningkatkan kekuatan dalam menghadapi Pilkada mendatang. Acara ini juga menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dan kerjasama antar kader Partai Perindo di seluruh wilayah Labuhanbatu.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)