IGD dan Poliklinik RSUD Embung Fatimah Tutup Sementara

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 22:02 WIB
loading...
IGD dan Poliklinik RSUD Embung Fatimah Tutup Sementara
IGD dan Poliklinik RSUD Embung Fatimah Batam untuk sementara waktu ditutup. FOTO : iNews.tv/dicky sigit rakasiwi
A A A
BATAM - Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Poliklinik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam untuk sementara waktu ditutup. Ini diketahui dari pengumuman yang ditempel di sejumlah papan pengumuman dan pintu-pintu masuk RSUD Embung Fatimah.

Di mana pada pengumuman ini terlihat juga ditandatangani oleh Direktur RSUD Embung Fatimah Dr Ani Dewiyana. Pengumuman ini sendiri dimulai sejak Jumat (28/8/20) ini sampai batas waktu yang belum ditentukan.(Baca juga: Kawasan Batam Siap Menjadi Surga Investasi dan Industrialisasi )

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Batam Dr Didi Kusmarjadi SPOg membenarkan adanya penutupan terhadap pelayanan IGD dan Poliklinik di RSUD Embung Fatimah.

"Benar itu memang terpaksa kita tutup sementara, untuk memutus mata rantai penyebaran COVI-19," ujarnya.( )

Dikatakannya bahwa penutupan ini sementara ini berlangsung selama 14 hari, di mana setelah 14 hari akan dibuka lagi. Hal ini lantaran saat ini tercatat ada empat tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD Embung Fatimah, yang terkonfirmasi positif COVID-19 . "Kita buat keselamatan yang lain agar ini tidak menyebar ke yang lain," pungkasnya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)