518 Penghargaan Diterima Pemkot Sukabumi saat Dipimpin Achmad Fahmi

Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:38 WIB
loading...
A A A
Infrastruktur menjadi fokus utama, karena menurutnya kemajuan kota dapat dilihat dari seberapa baik pemerintah menata dan membangun fasilitas umum yang mendukung kehidupan masyarakat sehari-hari.

Penyelesaian pembangunan Pasar Pelita Sukabumi adalah salah satu contoh paling menonjol dari keberhasilan ini. Proyek yang sempat terbengkalai selama periode pemerintahan sebelumnya, akhirnya rampung dan kembali berfungsi sebagai pusat ekonomi.

Tak hanya itu, warga juga merasakan dampak positif dari penataan infrastruktur di berbagai kawasan, termasuk penataan pedestrian di sekitar Jalan Ahmad Yani yang kini menjadi tempat favorit warga untuk berkumpul dan bersantai.

"Sekarang penataan kota Sukabumi terlihat rapi. Salah satu contohnya adalah pedestrian di sekitar Jalan Ahmad Yani yang menjadi tongkrongan favorit. Lapang Merdeka juga berubah menjadi pusat wisata baru yang menarik perhatian banyak orang," ujar salah satu warga Sukabumi, Eka (35).

Eka menambahkan, program unggulan yang akan dijalankan jika terpilih kembali menjadi Wali Kota Sukabumi, dirasakan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Mulai dari sektor kesehatan, pendidikan, kesejahteraan, ekonomi dan program lainnya.

"Semoga pak Fahmi kembali dipercaya oleh masyarakat untuk kembali memimpin Kota Sukabumi dengan program-program yang bermanfaat bagi warga. Programnya tidak muluk-muluk dan sangat realistis karena berpengalaman memimpin Kota Sukabumi," ujar Eka.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)